Search

Nainggolan dan Dzeko Bawa Roma Kembali ke Jalur Kemenangan

Radja Nainggolan dan Edin Dzeko kembali membawa AS Roma ke jalur kemenangan di Liga Italia Serie A. Serigala Roma mampu mengatasi perlawanan tim tamu, Hellas Verona 3-0 pada laga lanjutan Liga Italia Serie A, di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (16/9) malam waktu setempat.

Tampil di tengah para pendukungnya, Roma membuka gol kemenangan pada menit ke-22 berkat ketajaman Nainggolan.


Pemain berdarah Belgia dan Indonesia itu mampu meneruskan umpan Stephan El Sharawy dari tengah lapangan.
AS Roma menaklukkan Hellas Verona 3-0 di Stadion Olimpico Roma. (AS Roma menaklukkan Hellas Verona 3-0 di Stadion Olimpico Roma. (AFP PHOTO / Vincenzo PINTO)
Unggul 1-0 membuat permainan arahan Eusebio di Francesco semakin menggila. Serigala Roma terus menekan pertahanan Verona.
Alhasil, Roma kembali menambah skor kemenangan menjadi 2-0 berkat gol Dzeko pada menit ke-33. Dzeko mampu menyambut umpan lambung Alessandro Florenzi dengan tandukannya ke gawang Verona.

Memasuki babak kedua, Roma tak mengendurkan serangan-serangannya ke lini pertahanan tim tamu.

Mereka mampu menambah skor menjadi 3-0 pada menit ke-61 lagi-lagi berkat aksi brilian Edin Dzeko yang mencetak gol kedua pada laga itu.

Adalah bek Roma, Aleksandar Kolarov yang memberikan umpan jauh dari sektor belakang langsung ke jantung pertahanan dan mampu diteruskan Dzeko dengan tendangan ke gawang Verona.


Skor 3-0 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini mampu mengangkat Roma dari keterpurukan setelah pada laga sebelumnya dihancurkan Internazionale Milano 3-1.

Serigala Roma kini merangsek dari posisi 11 ke peringkat keenam klasemen sementara dengan mengantongi tujuh poin. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Nainggolan dan Dzeko Bawa Roma Kembali ke Jalur Kemenangan : http://ift.tt/2wjVG7Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nainggolan dan Dzeko Bawa Roma Kembali ke Jalur Kemenangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.