Search

Golovkin Tak Mau Fokus pada Rekor Hopkins

Gennady Golovkin makin dekat pada rekor petinju legendaris kelas menengah, Bernard Hopkins. Namun Golovkin tak mau fokus pada hal tersebut.

Golovkin sejauh ini telah 18 kali sukses mempertahankan gelar juara. Dengan demikian, andai Golovkin sukses mengalahkan Saul 'Canelo' Alvarez, maka itu berarti ia hanya berjarak satu kemenangan untuk menyamai rekor Hopkins.

Golovkin sendiri tidak mau fokus pada rekor Hopkins karena baginya hal itu tidaklah terlalu penting.


"Saya tak memikirkan rekor Bernard Hopkins. Bagi saya, yang terpenting adalah prioritas saya memahami dan menjalani karier saya."

"Seorang petinju akan tahu bahwa tiap laga butuh persiapan yang sama, yaitu dengan bekerja keras setiap hari," kata Golovkin seperti dikutip dari Boxingscene.

Gennady Golovkin mengakui calon lawannya Saul 'Canelo' merupakan petinju yang amat kuat. (Gennady Golovkin mengakui calon lawannya Saul 'Canelo' Alvarez merupakan petinju yang amat kuat. (Reuters / Andrew Couldridge)
Golovkin yang saat ini sudah berusia 35 tahun memahami bahwa duel lawan Canelo tidak akan mudah. Pasalnya, Canelo merupakan salah satu petinju terbaik yang ada saat ini.

"Canelo sudah siap untuk bertarung dalam ukuran berat kelas menengah. Dia sangat kuat dan bahkan lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Bagi saya duel ini akan menarik."


"Ini adalah duel terbesar untuk saya. Segalanya dibutuhkan dan dipertaruhkan di laga ini, baik kecepatan, kekuatan, kepintaran dan kecerdasan bertinju, semuanya," ujar Golovkin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Golovkin Tak Mau Fokus pada Rekor Hopkins : http://ift.tt/2xaKx80

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Golovkin Tak Mau Fokus pada Rekor Hopkins"

Post a Comment

Powered by Blogger.