Search

Mourinho: Rooney Layak Disambut Hangat di Markas MU

Wayne Rooney bersiap kembali ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (17/9). Rooney yang bergabung kembali ke klub lamanya, Everton, musim ini akan menjadi lawan Setan Merah, mantan klubnya tersebut.

Manajer MU, Jose Mourinho lantas mengingatkan para fan Setan Merah agar memberikan sambutan hangat dan spesial kepada mantan penyerang andalannya tersebut di Old Trafford.

Sambutan itu, diyakini Mourinho, akan menjadi bentuk penghormatan dan rasa terima kasih MU kepada Rooney.


“Terkadang di negara ini (Inggris) kata ‘legendaris’ terlalu gampang diucapkan.”

“Tapi tidak untuk di sini (ManUtd). Ia (Rooney) memang pemain legenda sejati dari klub ini,” terang Mourinho dikutip dari Independent.

Wayne Rooney bakal menjalani laga reuni menghadapi mantan klubnya, Manchester United, di Old Trafford. (Wayne Rooney bakal menjalani laga reuni menghadapi mantan klubnya, Manchester United, di Old Trafford. (Reuters / Jason Cairnduff)
Pelatih asal Portugal itu menganggap, Rooney telah berbuat banyak dengan seluruh kemampuannya untuk menjadikan MU disegani di dunia.
“Dilihat dari jumlah penampilannya, jumlah gol-gol, deret trofi (untuk MU), saya pikir jelas sekali ia merupakan salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub Manchester United.”
Jose Mourinho menegaskan, Wayne Rooney layak mendapat sambutan spesial di Old Trafford. (Jose Mourinho menegaskan, Wayne Rooney layak mendapat sambutan spesial di Old Trafford. (REUTERS/Thomas Peter)
“Saya rasa seisi stadion (Old Trafford) akan menunjukkan penghormatan yang memang layak ia dapatkan. Saya harap sebelum dan sesudah pertandingan, tidak dalam laga,” terangnya.

Sebaliknya, striker anyar Setan Merah, Romelu Lukaku, juga akan melakoni laga reuni menghadapi mantan timnya, Everton.


Sang manajer The Toffees, Ronald Koeman, mengingatkan para pemainnya untuk mewaspadai pemain yang pernah menjadi tukang bobol gawang lawan andalan mereka.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho: Rooney Layak Disambut Hangat di Markas MU : http://ift.tt/2xbeRzq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Rooney Layak Disambut Hangat di Markas MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.