Search

Zidane: Madrid Percaya Diri Hadapi Dortmund

Real Madrid bersiap melakoni lag tandang lawan Borussia Dortmund pada laga fase grup Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (26/9) malam waktu setempat.

Madrid mendapat hasil yang kurang menggembirakan di La Liga Spanyol jelang menjalani kembali pertandingan Liga Champions. Dari enam kali di Liga Spanyol, Los Blancos hanya meraih tiga kemenangan. Sisanya adalah dua kali kalah dan sekali imbang.

Menanggapi hasil tersebut, Zidane menegaskan skuatnya masih percaya diri saat menghadapi tuan rumah Dortmund.


"Saya tidak percaya jika kami (Madrid) kehilangan percaya diri. Kami tetap percaya diri terhadap yang sudah kami lakukan," terang Zidane dikutip dari ESPN FC.

"Memang benar jika pihak luar saat ini ragu, tapi bukan kami. Setiap tahunnya memang semakin sulit."

Real Madrid kemungkinan bakal memainkan Cristiano Ronaldo untuk menghadapi Borussia Dortmund. (Real Madrid kemungkinan bakal memainkan Cristiano Ronaldo untuk menghadapi Borussia Dortmund. (REUTERS/Sergio Perez)
Permainan Zidane yang masih melempem juga diikuti performa bintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang belum tampil maksimal.

"Kadang kami memang tidak brilian dan hal ini terjadi. Tapi saya tidak khawatir dengan cara bermain kami musim ini. La Liga (Spanyol) merupakan liga tersulit."


"Saya terus mengamati liga-liga di Eropa dan pertandingan-pertandingan tersebut tak sesulit di Spanyol. Kesulitannya bagi kami adalah menjaga agar tetap berada di level teratas setiap musimnya," terang Zidane.
Real Madrid bersiap menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions. (Real Madrid bersiap menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions. (REUTERS/Vincent West)
Pelatih asal Perancis itu pun mengatakan, tak cemas dengan permainan yang akan ditampilkan Dortmund.

"Hal yang kami cemaskan adalah tentang bermain apik dari tim kami. Jika Anda melakukan itu, Anda akan menciptakan peluang, tapi kami akan menghadapi serangan mereka (Dortmund)," tutur Zidane.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane: Madrid Percaya Diri Hadapi Dortmund : http://ift.tt/2xC84iH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Madrid Percaya Diri Hadapi Dortmund"

Post a Comment

Powered by Blogger.