Search

'Marquez Bakal Kalahkan Rekor Juara Rossi'

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, melontarkan keyakinan Marc Marquez bakal mengalahkan rekor sembilan kali juara Valentino Rossi. Rossi saat ini sudah mengoleksi tujuh gelar juara MotoGP, satu gelar juara 125cc dan satu lagi 250cc.

Sementara Marquez saat ini baru mengantongi lima gelar juara di ajang balap motor. Rinciannya adalah tiga di antaranya di kejuaraan MotoGP, satu titel di 125cc, dan satu 250cc.

"Tak ada yang bisa Anda lakukan jika harus melawan Marc (Marquez)."


Pernat mengaku amat terkesan melihat aksi Marquez yang mampu memenangkan GP Aragon setelah start di posisi kelima di Sirkuit Motorland, Minggu (24/9).
Marc Marquez kini berada di peringkat pertama klasemen sementara MotoGP. (Marc Marquez kini berada di peringkat pertama klasemen sementara MotoGP. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Pernat pun mengomentari ketatnya perebutan poin antara Marquez dengan Andrea Dovizioso di peringkat kedua klasemen sementara yang berbeda 16 poin.
"Saya rasa dia bermain kejar-kejaran. Ketika dia akan menjauh, dia tinggal melakukannya."

"Sangat menghibur melihatnya jika dia tampil seperti itu dan saya yakinia bisa mengalahkan rekor sembilan gelar juara Rossi. Dia masih muda dan kariernya masih amat panjang," ujar Pernat.

Valentino Rossi finis kelima di GP Aragon. (Valentino Rossi finis kelima di GP Aragon. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Pernat juga memberikan komentarnya terhadap hasil positif Jorge Lorenzo yang mampu finis ketiga di GP Aragon.

"Jorge (Lorenzo) mulai memahami cara yang tepat menunggangi sepeda motor. Dia sudah memiliki strategi jangka panjang. Kita lihat apakah ia akan melanjutkan tren positif pada balapan selanjutnya," tutur Pernat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Marquez Bakal Kalahkan Rekor Juara Rossi' : http://ift.tt/2wPQDME

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Marquez Bakal Kalahkan Rekor Juara Rossi'"

Post a Comment

Powered by Blogger.