Search

Media Sosial Bantu Harry Kane Cetak Gol

Harry Kane masuk dalam kategori penyerang papan atas setelah dalam tiga musim terakhir reguler mencetak gol untuk Tottenham Hotspur. Salah satu yang membuatnya buas sebagai ujung tombak adalah media sosial.

Statistik dalam sepak bola yang juga muncul di media sosial, termasuk catatan gol Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, membuat Kane terpacu untuk mencetak lebih banyak gol dan bersaing dengan dua megabintang sepak bola yang bermain di La Liga itu.


"Dengan penggunaan media sosial saat ini, sangat sulit untuk menghindari statistik. Semuanya mencuit ini dan itu, Anda bisa melihatnya sendiri," ujar Kane.

"Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia, jadi ketika  ada data yang menunjukkan catatan saya dekat dengan pemain lain [Messi dan Ronaldo], maka itu menyemangati saya untuk menyamai capaiannya dan melangkah ke tahap selanjutnya," sambung pemain Timnas Inggris itu.

Harry Kane mendapat inspirasi mencetak gol dari data statistik yang muncul di media sosial.Harry Kane mendapat inspirasi mencetak gol dari data statistik yang muncul di media sosial. (Reuters / Lee Smith)
Salah satu statistik yang menyandingkan Kane dengan Messi dan Ronaldo adalah gol sepanjang di tahun 2017. Jumlah gol Kane tahun ini di liga domestik berjumlah 25 yang dihasilkan dari 23 pertandingan.

Sementara Messi di sepanjang tahun ini sudah mencetak 34 gol dari 27 pertandingan dan Ronaldo baru 15 kali membobol gawang lawan dalam 20 laga.

Di Liga Champions yang akan berlangsung dini hari nanti, Kane berpeluang menambah catatan baru setelah berhasil mencetak empat gol dalam empat pertandingan beruntun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Media Sosial Bantu Harry Kane Cetak Gol : http://ift.tt/2jYVJAh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Media Sosial Bantu Harry Kane Cetak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.