Search

Vinales Menikmati Duel dengan Rossi

Maverick Vinales mengatakan menikmati duel kejar-kejaran dengan Valentino Rossi di GP Aragon, Minggu (24/9). Pebalap Movistar Yamaha itu mampu memenangi persaingan dengan rekan satu timnya tersebut di Sirkuit Motorland.

Vinales berhasil finis di posisi keempat, sedangkan Rossi berada di peringkat kelima.

"Saya harus akui bahwa itu merupakan duel yang amat saya sukai," ujar Vinales dikutip dari GPOne.


Kejar-kejaran dua pebalap Movistar Yamaha itu langsung tersaji pada awal-awal lap di GP Aragon. Rossi sempat menyalip rekannya itu di posisi kedua pada lap pertama.
Valentino Rossi beberapa kali terlibat duel kejar-kejaran di GP Aragon. (Valentino Rossi beberapa kali terlibat duel kejar-kejaran di GP Aragon. (AFP PHOTO / JEAN-FRANCOIS MONIER)
"Saya mencoba melewatinya di tikungan, tapi saya kurang memiliki cengkeraman (ban) yang bagus."
"Mungkin beberapa manuver berada pada batasan, tapi saya sangat menikmati (duel dengan Rossi)," terang Vinales.

Aksi saling kejar Rossi-Vinales kembali memanas pada akhir-akhir lap. Pebalap asal Spanyol itu pun akhirnya mampu menyalip kembali The Doctor saat tinggal menyisakan tiga lap.

Valentino Rossi finis di posisi kelima di Sirkuit Motorland, GP Aragon. (Valentino Rossi finis di posisi kelima di Sirkuit Motorland, GP Aragon. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Vinales sendiri mengaku terkesan dengan pencapaian Rossi finis di posisi kelima setelah kembali dari cedera kaki.

"Valentino Rossi mengendarai motor seperti dalam kondisi biasa. Pada awalnya saya kira ia akan bisa memenangkan seri ini karena ia tampil sangat cepat, namun akhirnya ia kehilangan cengkeraman (pada ban)," kata Vinales seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Vinales Menikmati Duel dengan Rossi : http://ift.tt/2wSRojn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinales Menikmati Duel dengan Rossi"

Post a Comment

Powered by Blogger.