Search

Zidane: Cristiano Ronaldo Pemimpin Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku gembira dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke dalam tim. Zidane tanpa ragu menyebut Ronaldo sebagai pemimpin di Los Blancos.

Ronaldo akan memperkuat Real Madrid saat menghadapi APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu, Rabu (13/9). Zidane menyebut kehadiran Ronaldo akan memberikan dampak positif bagi Los Blancos.


“Saya tentunya ingin Cristiano Ronaldo terus ada bersama kami. Kami tentu tak boleh membicarakan tentang sebuah ketergantungan karena saya ingin semua pemain bisa siap untuk bermain.”

“Namun Ronaldo tak hanya memberikan gol. Dia benar-benar jadi pemimpin. Ronaldo selalu ingin menang dan membuat penegasan itu pada rekan-rekannya. Kami bahagia dia kembali ada di sini bersama kami,” kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.

Kehadiran Cristiano Ronaldo akan meningkatkan kepercayaan diri tim.Kehadiran Cristiano Ronaldo akan meningkatkan kepercayaan diri tim. (Foto: AFP PHOTO / Josep LAGO

Zidane yakin Ronaldo pun sudah tak sabar untuk kembali bermain usai menjalani sanksi akibat mendorong wasit.

“Ronaldo akan sangat gembira karena dia akan kembali bisa melakukan apa yang dia cintai, yaitu bermain sepak bola.”

“Kami sangat menantikannya kembali karena dia benar-benar jadi penyemangat tim ini. Ronaldo akan bermain di laga lawan APOEL meski masih harus absen di akhir pekan ini. Saya harap itu adalah laga terakhir ketika Ronaldo absen,” tutur Zidane.


Zidane sendiri berharap Real Madrid bisa meraih hasil bagus di laga lawan APOEL. Pelatih asal Perancis ini ingin timnya melupakan status juara bertahan yang ada pada mereka.

“Real Madrid selalu hidup dalam tekanan namun kami sudah terbiasa dengan hal itu. Untuk bisa memenangkan Liga Champions, kami harus tampil kuat dan hal itu harus dimulai pada laga lawan APOEL,” ungkap pria berusia 45 tahun ini. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane: Cristiano Ronaldo Pemimpin Real Madrid : http://ift.tt/2xvBVdI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Cristiano Ronaldo Pemimpin Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.