Search

Valverde: Messi Bisa Cetak Gol dari Segala Posisi

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memberikan pujian pada Lionel Messi yang berhasil menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-0 Barcelona atas Juventus di Camp Nou, Selasa (12/9).

Duel Barcelona lawan Juventus awalnya berlangsung ketat. Tim tamu bahkan lebih banyak memberikan ancaman di babak pertama. Namun Messi kemudian membawa Barcelona unggul 1-0 di pengujung babak pertama.


Setelah berperan besar di balik terciptanya gol Ivan Rakitic yang jadi gol kedua Barcelona, Messi menutup hari tersebut dengan gol keduanya ke gawang Buffon.

“Lionel Messi mencetak gol yang luar biasa. Dia bisa mencetak gol dari posisi manapun dan ia adalah salah satu pemain penting dalam sejarah klub ini. Wajar rasanya bila pembicaraan tentang dirinya selalu tentang hal-hal baik,” kata Valverde seperti dikutip dari Marca.

Lionel Messi dua kali menaklukkan Gianluigi Buffon di laga ini.Lionel Messi dua kali menaklukkan Gianluigi Buffon di laga ini. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Valverde sendiri sangat yakin Messi memiliki kualitas di atas rata-rata pemain lain. Bintang Argentina itu bisa mengubah situasi biasa menjadi gol.

“Saya selalu punya perasaan bahwa ketika Lionel Messi menggiring bola, maka sesuatu akan terjadi. Tentunya hal itu merupakan sesuatu yang positif bagi kami,” ujar Valverde.

Secara keseluruhan, Valverde menyatakan kemenangan meyakinkan atas Juventus memberikan kepercayaan diri yang luar biasa bagi skuatnya.

Ernesto Valverde menyebut kemenangan atas Juventus merupakan sebuah kemenangan yang penting.Ernesto Valverde menyebut kemenangan atas Juventus merupakan sebuah kemenangan yang penting. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

“Kami bermain melawan finalis tahun lalu dan sungguh menyenangkan bisa memulai turnamen dengan kemenangan.”

“Juventus adalah tim yang bagus dan kami mampu bermain sangat baik menghadapi mereka. Ini adalah kemenangan yang penting,” ucap Valverde.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Valverde: Messi Bisa Cetak Gol dari Segala Posisi : http://ift.tt/2w6LTSl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde: Messi Bisa Cetak Gol dari Segala Posisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.