Search

Zico Selalu Ingat Pesan Pelatih Timnas Indonesia U-16

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, memberikan apresiasi positif kepada Zutan Zico. Bomber Garuda Asia itu mencetak hattrick dan membawa timnya menang 3-1 atas Timor Leste pada laga kualifikasi Piala Asia U-16 Grup B di Stadion Rajamangala, Bangkok, Senin (18/9).

Fakhri menilai Sutan Zico merupakan pemecah kebuntuan bagi Timnas U-16. Mantan gelandang Timnas Indonesia itu menurunkan Zico pada babak kedua usai Indonesia tertinggal 0-1.

Alhasil, Zico mampu menggelontorkan tiga gol sekaligus membuat Garuda Asia berbalik unggul 3-1 atas Timor Leste.


Meski amat senang dengan kemenangan itu, Zico mengaku selalu ingat pesan sang pelatih di Timnas Indonesia U-16.
Para penggawa Garuda Asia melakukan selebrasi saat menjebol gawang Timor Leste. (Para penggawa Garuda Asia melakukan selebrasi saat menjebol gawang Timor Leste. (Dok. PSSI)
“Kembali tadi di ruang ganti pelatih mengingatkan kami untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan ini, sambut kemenangan dengan cara elegan,” terang Zico dikutip dari rilis resmi PSSI.
Pemain bernama lengkap Sutan Diego Armando Ondriano Zico itu pun mengaku bersyukur Garuda Asia bisa bangkit dari ketinggalan di babak pertama dan mengalahkan Timor Leste.

Ia juga berterima kasih kepada pelatih yang tetap memberikan kepercayaan kepadanya, tampil di babak kedua.

Timnas Indonesia U-16 menang 3-1 atas Timor Leste. (Timnas Indonesia U-16 menang 3-1 atas Timor Leste. (Dok. PSSI)
“Syukur Alhamdulillah, pelatih memberikan kepercayaan lagi bagi saya untuk bermain. Kembali juga saya tidak mau membuang kesempatan itu dengan pembuktian tiga gol saya.”

“Saya juga berterima kasih kepada kedua orang tua saya yang selalu mendukung saya. Begitu juga dengan para pelatih,” ungkapnya.


Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah datang ke Stadion Rajamangala untuk mendukung langsung perjuangan Timnas U-16.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zico Selalu Ingat Pesan Pelatih Timnas Indonesia U-16 : http://ift.tt/2xLbjFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zico Selalu Ingat Pesan Pelatih Timnas Indonesia U-16"

Post a Comment

Powered by Blogger.