Search

Carvajal: Tak Ada yang Sanggup Membeli Saya dari Madrid

Daniel Carvajal menegaskan tak ada klub yang kini sanggup membelinya dari Real Madrid. Bek Timnas Spanyol itu baru saja memperpanjang kontrak bersama Los Blancos hingga 2022.

Nilai pelepasan transfernya di Madrid juga disebutnya mengalami kenaikan signifikan. Carvajal pun yakin, kenaikan nilai transfer di klausul barunya itu membuat klub-klub lain akan berpikir lagi untuk mendatangkannya dari El Real.

Dani Carvajal menjadi salah satu andalan Real Madrid di lini pertahanan. (Dani Carvajal menjadi salah satu andalan Real Madrid di lini pertahanan. (Reuters/Sergio Perez)
“Klub ini telah menjadi bagian terbesar hidup saya, ini merupakan mimpi yang bisa saya wujudkan. Saya sangat berterima kasih kepada klub ini,” terang Carvajal kepada Marca.

“Ini adalah hal hebat lainnya dalam hidup saya, bisa memperpanjang kontrak bersama klub yang amat saya cintai. Saya ingin memenangkan segalanya di sini.”


Disinggung rincian besaran kontraknya, Carvajal enggan membeberkannya.

“Klausul pelepasan kontrak saya sangat besar sehingga tak ada yang bisa mengambil saya dari sini dan saya tak akan pergi (dari Madrid),” tegas Carvajal.

Carvajal merupakan satu dari beberapa nama pemain jebolan akademi pembinaan usia muda Madrid. Ia sempat bertualang ke Bayer Leverkusen pada 2012/2013 sebelum kembali ke Madrid.

Dani Carvajal telah memperpanjang kontrak bersama Real Madrid hingga 2022. (Dani Carvajal telah memperpanjang kontrak bersama Real Madrid hingga 2022. (AFP PHOTO / LLUIS GENE))
Sebagai pemain hasil binaan Madrid, ia menyampaikan pesan kepada para pemain muda, khususnya para pemain Madrid Castilla.
“Saya sangat bangga bisa menjadi contoh bagi para pemain muda di klub dan di ruang ganti, ada beberapa lagi seperti saya. Saran saya adalah bekerja keras, rendah hati, dan percaya bahwa kalian bisa mewujudkan mimpi.”

“Amat sulit untuk bisa berada di sini (Madrid), tapi ada beberapa pemain di pembinaan usia muda yang mampu bermain bersama tim senior,” pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Carvajal: Tak Ada yang Sanggup Membeli Saya dari Madrid : http://ift.tt/2xLgV2D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Carvajal: Tak Ada yang Sanggup Membeli Saya dari Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.