Search

Zarco Tak Berminat Gantikan Posisi Valentino Rossi

Johann Zarco mengaku tak berminat untuk menggantikan posisi Valentino Rossi di GP Aragon, 24 September mendatang, karena ingin mempertahankan ritme bersama tim Tech 3 Yamaha.

Setelah menyebut Rossi absen di GP Aragon, Yamaha menyebut ada sejumlah kandidat untuk mengisi posisi The Doctor sebelum memutuskan Michael van der Mark sebagai partner Maverick Vinales di GP Aragon.


Zarco sendiri menyatakan bahwa ia tak berminat untuk menggantikan posisi Rossi dan menjajal kinerja motor Yamaha YZR-M1 beserta para mekanik yang menemani The Doctor selama ini.

"Meskipun ada kesempatan yang datang pada saya untuk menggantikan Rossi, saya rasa hal terbaik adalah untuk tetap bertahan pada situasi yang sudah saya ketahui dan terus bekerja bersama tim saya."

Johann Zarco lebih memilih fokus meningkatkan kualitas bersama timnya saat ini.Johann Zarco lebih memilih fokus meningkatkan kualitas bersama timnya saat ini. (AFP PHOTO / GUILLAUME SOUVANT)
"Sebaliknya (bila saya menggantikan Valentino Rossi), maka akan banyak hal baru bagi saya," ucap pebalap 27 tahun ini dalam wawancara dengan InSella.

Zarco yang merupakan juara dunia Moto2 musim 2015 dan 2016 itu bahkan kini siap meningkatkan targetnya dalam MotoGP musim ini.

"Target saya adalah menjadi pendatang baru terbaik tahun ini. Sejauh ini saya ada di jalan yang benar, namun tentunya saya harus mempertahankan konsentrasi di titik tertinggi."

"Mempertimbangkan bahwa Rossi cedera, maka saya berpikir untuk coba masuk ke lima besar," kata Zarco.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zarco Tak Berminat Gantikan Posisi Valentino Rossi : http://ift.tt/2f4WNx5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zarco Tak Berminat Gantikan Posisi Valentino Rossi"

Post a Comment

Powered by Blogger.