Search

Vinales Hampir Kibarkan Bendera Putih di MotoGP 2017

Jakarta, CNN Indonesia -- Maverick Vinales secara terbuka mengakui bahwa dirinya makin sulit untuk mengejar Marc Marquez dalam perburuan titel juara dunia musim ini.

Vinales tak bisa bersaing di GP Aragon dan hanya mampu finis di urutan ketiga. Hal tersebut membuat Vinales kini tertinggal 28 poin dari Marc Marquez dalam klasemen sementara.


Vinales mengakui selisih poin yang ada antara dirinya dengan Marquez membuat peluang juara dunianya musim ini makin mengecil.
Maverick Vinales mengakui sulit bagi dirinya untuk mengejar Marc Marquez.Maverick Vinales mengakui sulit bagi dirinya untuk mengejar Marc Marquez. (Foto: AFP PHOTO / JOSE JORDAN)

"Dengan kondisi yang kami miliki saat ini, sungguh sulit menyusul selisih hampir 30 poin yang ada saat ini," kata Vinales seperti dikutip dari Foxsport.

Pebalap asal Spanyol ini sejatinya jadi pebalap paling bersinar di awal musim. Vinales memenangi dua seri awal dan telah mengantongi tiga kemenangan saat balapan melewati lima seri.

Namun setelah menang di GP Perancis, Vinales seperti kesulitan untuk memaksimalkan motor YZR-M1 miliknya. Ia tak lagi mampu jadi juara dan hanya sanggup tiga kali naik podium dalam sembilan seri berikutnya.


"Bila kami ingin memenangkan pertarungan, maka kami harus meningkatkan kualitas kami. Karena bila kondisi bertahan seperti ini, maka sulit bagi kami untuk bersaing," tutur Vinales.
(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Vinales Hampir Kibarkan Bendera Putih di MotoGP 2017 : http://ift.tt/2xC8TYv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinales Hampir Kibarkan Bendera Putih di MotoGP 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.