Search

Bali United Tak Terganggu Aktivitas Gunung Agung

Bali United tidak terganggu dengan aktivitas Gunung Agung yang saat ini masih berstatus Level IV (Awas). Hal itu disampaikan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon pada Selasa (26/9) sore.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang berjarak kurang lebih 43,8 kilometer dari Gunung Agung.


"Tidak terganggu, karena jaraknya agak jauh," kata Widodo singkat.

Lebih lanjut, Widodo menerangkan saat ini timnya sedang dalam masa pemulihan pasca bertanding lawan Perseru di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin (25/9). Di laga pekan ke-26 Liga 1 tersebut, Bali United menang dengan skor 2-0 lewat gol Irfan Bachdim (42') dan Marcos Flores Benard (55').

Berikutnya Bali United akan bertanding melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga pada Jumat (29/9) petang. Widodo menyampaikan sebagian besar pemain berada dalam kondisi yang baik.

Bali United bersaing ketat dengan Bhayangkara FC di papan atas Liga 1.Bali United bersaing ketat dengan Bhayangkara FC di papan atas Liga 1. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
"Mungkin yang perlu kami pantau itu kesiapan Ahn [Byung Keon, bek tengah Bali United] yang masih belum bisa bermain karena diare saat kami lawan Persib [pada 21 September 2017]," ucap pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Saat ini Bali United berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 52 poin. Terpaut satu poin saja dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen.

Dengan kondisi demikian, duel Bali United lawan Bhayangkara FC bakal jadi duel vital bagi kedua tim.


"Kami mensyukuri peringkat itu. Namun kompetisi belum selesai, naik-turun peringkat itu wajar."

"Kita lihat saja nanti akhirnya bagaimana," ujar Widodo. </span> (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bali United Tak Terganggu Aktivitas Gunung Agung : http://ift.tt/2xCPN4s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Tak Terganggu Aktivitas Gunung Agung"

Post a Comment

Powered by Blogger.