Search

Cavani: Neymar, Kamu Bukan Messi

Permasalahan internal di klub Paris Saint-Germain mengemuka setelah insiden perebutan algojo bola mati di laga PSG kontra Lyon, Senin (18/9). Namun ternyata bibit perpecahan sudah terjadi sesaat setelah Neymar tiba di Paris.
Menurut kabar yang disiarkan surat kabar El Pais, Edinson Cavani menyambut pemain termahal di dunia dengan kalimat yang cukup panas.

"Siapa ini? Kamu kira kamu Messi?"

Pertandingan PSG versus Lyon (18/9) membuka masalah internal di klub Les Parisiens.Pertandingan PSG versus Lyon (18/9) membuka masalah internal di klub Les Parisiens. (AFP PHOTO / CHRISTOPHE SIMON)
Perselisihan antara Cavani dan Neymar yang terlihat di atas lapangan kemudian berbuntut panjang dan menguak berbagai persoalan setelah kedatangan Neymar.

Selain menyulut friksi dengan Cavani, kapten Timnas Brasil itu juga membuat beberapa pemain dipaksa masuk dalam daftar jual.

Pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi harus melepas beberapa pemainnya demi melepaskan diri dari dugaan pelanggaran aturan Financial Fair Play. Jika terbukti melanggar regulasi tersebut, PSG diancam tidak bisa tampil di Liga Champions musim depan oleh UEFA.

Kedatangan Neymar dikabarkan memicu keretakan dalam tim PSG.Kedatangan Neymar dikabarkan memicu keretakan dalam tim PSG. (REUTERS/Benoit Tessier)
Angel Di Maria, Hatem Ben Arfa, Julian Draxler, Javier Pastore, Thiago Silva dan Lucas Moura masuk dalam daftar jual dan masih berpeluang dilego PSG di bursa transfer yang akan datang.

Sementara Blaise Matuidi dan Serge Aurier sudah laku terjual di bursa transfer awal musim 2017/2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cavani: Neymar, Kamu Bukan Messi : http://ift.tt/2fvfyxK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cavani: Neymar, Kamu Bukan Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.