Search

Timnas Indonesia U-19 Akan Berjuang Rebut Peringkat Ketiga

Gelandang Timnas Indonesia U-19 M. Luthfi Kamal Baharsyah meminta maaf atas kegagalan tim Garuda Nusantara menembus babak final Piala AFF U-18 2017.

Usai pertandingan, Luthfi mengatakan ia dan kawan-kawan sudah berupaya memenangkan pertandingan. Apalagi tim asuhan Indra Sjafri itu juga berhasil mendominasi pertandingan dan menciptakan beberapa peluang di waktu normal.


"Mohon maaf, kami gagal lolos ke final. Kami sudah berjuang maksimal dan kurang beruntung saat adu penalti," kata Luthfi melalui rilis yang diterima CNNIndonesia.com.

Pemain asal asosiasi provinsi DKI Jakarta itu juga menyayangkan dominasi Indonesia selama 90 menit gagal menghasilkan gol.

Timnas Indonesia U-19 pancang target raih peringkat ketiga di Piala AFF U-18 2017.Timnas Indonesia U-19 pancang target raih peringkat ketiga di Piala AFF U-18 2017. (AFP PHOTO / YE AUNG THU)
Tidak ingin larut dengan kekalahan di babak semifinal, pemain yang turun sejak awal laga menghadapi Thailand berharap tetap mendapat dukungan dari masyarakat saat Indonesia U-19 menjalani laga perebutan tempat ketiga.

"Terimakasih atas doa dan dukungannya kepada kami selama ini. Masih ada perebutan posisi ketiga, kami akan berjuang maksimal demi mendapat posisi ketiga," ujar Lutfi yang menjadi salah satu algojo Indonesia di babak adu penalti pada semifinal Piala AFF U-18 2017.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia U-19 Akan Berjuang Rebut Peringkat Ketiga : http://ift.tt/2wuP8yn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Akan Berjuang Rebut Peringkat Ketiga"

Post a Comment

Powered by Blogger.