Search

Gol Perdana Bepe Gagal Selamatkan Persija dari Kekalahan

Gol perdana Bambang Pamungkas di kompetisi Liga 1 2017 gagal menyelamatkan Persija Jakarta dari kekalahan di markas Bali United. Tim berjuluk Macan Kemayoran takluk 1-2 dari tuan rumah, Jumat (15/9).

Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Persija sudah tertinggal 0-2 dari Bali United. Gol pertama tuan rumah dicetak oleh sang predator, Sylvano Comvalius di menit ke-10.


Penyerang bernomor 99 itu sukses mengoyak gawang Andritany Ardhiyasa berkat umpan akurat Irfan Bachdim. Ini menjadi gol ke-26 Comvalius dan semakin menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1.

Tuan rumah sukses menggandakan keunggulannya di menit ke-18. Kali ini giliran Irfan Bachdim yang sukses memanfaatkan umpan Comvalius.

Pelatih Persija Stefano Cugurra gagal menjaga tren positif Persija yang di laga sebelumnya berhasil mencuri kemenangan di kandang lawan.Pelatih Persija Stefano Cugurra gagal menjaga tren positif Persija yang di laga sebelumnya berhasil mencuri kemenangan di kandang lawan. (Dok. Persija Jakarta)

Umpan silang Comvalius berhasil ditanduk Bachdim untuk memperdaya Andritany. Keunggulan Bali United 2-0 bertahan hingga turun minum.

Persija yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mencuri kemenangan di markas Mitra Kukar, mulai bangkit di babak kedua. Skuat arahan Stefano "Teco" Cugurra berani tampil menyerang.

Rohit Chand sukses menyumbang assist terhadap gol Bambang Pamungkas.Rohit Chand sukses menyumbang assist terhadap gol Bambang Pamungkas. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Tandukan Bambang Pamungkas di menit ke-62 sempat membuka asa Persija untuk mengejar ketinggalan. Bepe mencetak gol lewat sundulan khasnya menyambut umpan silang Rohit Chand. Ini menjadi gol perdana Bepe di Liga 1.
Persija nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Bruno Lopes. Namun, tembakannya masih melambung di atas mistar gawang I Made Wardhana. Gol perdana Bepe pun tak mampu menyelamatkan Persija dari kekalahan 1-2 atas Bali United.

Susunan Pemain:

Bali United: I Made Wardana, Agus Nova, Ahn BK, Ricky, Andhika, Fadil (C), Taufiq, Bachdim, Nick VDV, Lilipaly, Comvalius.

Persija Jakarta: Andritany, Ismed (C), Pacheco, Maman, Rezaldi, Sandi, Sutanto, Rohit, Ramdani (Abrizal 33'), Bambang Pamungkas, Bruno Lopes. </span> (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gol Perdana Bepe Gagal Selamatkan Persija dari Kekalahan : http://ift.tt/2h6Pndv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Perdana Bepe Gagal Selamatkan Persija dari Kekalahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.