Search

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Thailand U-16

Pelatih Fakhri Husaini menurunkan formasi berbeda di laga Indonesia kontra Thailand dalam kualifikasi Piala Asia U-16 yang berlangsung malam ini pukul 19.00 WIB.

Jika dalam dua pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia U-16 bermain dengan formasi 4-3-3, kali ini skuat Garuda Asia menampilkan formasi 4-2-3-1.


Kiper Ernando dan kuartet lini belakang, Yudha, Fadillah, Ahmad Rusadi dan Amiruddin Bagas yang berlaga di laga kontra Kepulauan Mariana Utara dan Timor Leste akan kembali dipasang sejak menit awal.

Dua gelandang bertahan yang bertugas menjadi jembatan sekaligus perusak serangan Thailand adalah Andre Oktavianus dan kapten David Maulana.

Sutan Zico main sejak menit awal di laga Timnas Indonesai U-16 kontra Thailand.Sutan Zico main sejak menit awal di laga Timnas Indonesai U-16 kontra Thailand. (Dok. PSSI)
Amanar dan M Supriadi yang menjadi penyerang sayap di dua laga sebelumnya kembali tampil di sisi kanan dan kiri, mengapit Rendy Juliansyah yang menempati posisi gelandang serang tengah.

Debut sebagai pemain inti dijalani pencetak gol terbanyak Timnas Indonesia U-16 Sutan Diego Armando Ondriano Zico. Pencetak delapan gol bagi skuat Garuda Asia itu awalnya turun sebagai pemain pengganti di dua laga awal.


Timnas Indonesia U-19:
Ernando Ari; Amiruddin Bagas, Ahmad Rusadi, Fadillah Nur Rahman, Yudha Febrian; Andre Oktavianus, David Maulana; Amanar Abdillah, Rendy Juliansyah, M Supriadi; Sutan Zico.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Thailand U-16 : http://ift.tt/2hhWjEK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Thailand U-16"

Post a Comment

Powered by Blogger.