Search

Setelah Menjadi Pahlawan, Lukaku Ditinggal Bus MU

Rombongan Manchester United meninggalkan stadion Saint Mary's pada hari Sabtu (23/9) tanpa membawa Romelu Lukaku.

Sang pencetak gol kemenangan The Red Devils telat bergabung dengan rekan-rekannya karena harus menjalani tes urin setelah MU menjalani pertandingan pekan keenam Liga Primer Inggris musim 2017/2018.


Setelah melakukan tes doping, Lukaku pulang ke Manchester dengan menumpang taksi karena sudah ditinggal bus rombongan pemain.

Mantan pemain Chelsea itu dipilih secara acak untuk mengikuti tes urin, yang memang merupakan prosedur pasca-pertandingan di Liga Primer Inggris.

Romelu Lukaku mencetak gol di menit ke-20 ketika MU bertamu ke markas Southampton.Romelu Lukaku mencetak gol di menit ke-20 ketika MU bertamu ke markas Southampton (23/9). (Reuters/Tony O'Brien)
Di pertandingan melawan Southampton, Lukaku memproduksi gol kemenangan di menit ke-20. Setelah menerima umpan dari Ashley Young, Lukaku menyundul bola yang masih mampu diblok Fraser Forster. Reaksi cepat Lukaku menyepak bola muntah membuatnya menjadi pahlawan kemenangan MU.

Lukaku yang baru didatangkan dari Everton pada awal musim ini, langsung membuktikan produktivitasnya. Hingga pekan keenam kompetisi sepak bola level tertinggi di Inggris, Lukaku sudah mencetak enam gol. Bersama dengan Sergio Aguero, bomber berusia 24 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak sementara.


Lukaku mencetak hampir sepertiga dari keseluruhan gol MU di Liga Primer Inggris. Saat ini MU sudah mengoleksi 17 gol, hanya kalah dari Manchester City yang 21 kali membobol gawang lawan dan menjadi pemimpin klasemen sementara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Setelah Menjadi Pahlawan, Lukaku Ditinggal Bus MU : http://ift.tt/2xruHqO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Menjadi Pahlawan, Lukaku Ditinggal Bus MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.