Search

Irfan Bachdim Bawa Bali United Menang

Irfan Bachdim sukses membawa Bali United menaklukkan Perseru Serui di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/9) dengan skor 2-0.

Bali United langsung menekan lini pertahanan Perseru dengan gencar sejak awal pertandingan. Setelah berkali-kali percobaan gagal, Bali United akhirnya mencetak gol di menit ke-42 lewat Irfan Bachdim.


Gol perdana Bali United ini buah kerja sama Stefano Lilipaly, Sylvano Comvalius, dan Irfan Bachdim. Lilipaly mengangkat bola ke kotak penalti dan mengarah pada Comvalius.

Menyadari posisinya yang kurang ideal untuk melepaskan sundulan ke gawang, Comvalius memilih untuk memberi umpan pada Irfan Bachdim. Penyerang Timnas Indonesia itu pun dengan dingin melesakkan bola masuk ke dalam gawang.

Sylvano Comvalius mencetak dua assist pada laga lawan Perseru Serui.Sylvano Comvalius mencetak dua assist pada laga lawan Perseru Serui. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Keunggulan 1-0 di babak pertama cukup membuat Bali United terlepas dari beban wajib menang di laga ini.

Comvalius kembali menunjukkan karakternya sebagai striker yang tak egois dalam proses gol kedua Bali United.

Comvalius mendapatkan bola liar di kotak penalti namun karena menyadari ruang tembak Marcos Flores lebih terbuka, maka ia pun menyodorkan bola kepada rekannya tersebut. Flores pun langsung menghunjamkan tendangan keras ke gawang Perseru.


Tambahan tiga angka dari laga ini membuat Bali United mengoleksi 52 angka, hanya berjarak satu poin dari Bhayangkara FC yang masih kokoh di puncak klasemen. Kedua tim akan bertemu pada Jumat (29/9) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Irfan Bachdim Bawa Bali United Menang : http://ift.tt/2xr4ecA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Irfan Bachdim Bawa Bali United Menang"

Post a Comment

Powered by Blogger.