Search

Marquez: Selisih 16 Poin Belum Jauh

Marc Marquez menyatakan selisih 16 poin atas Andrea Dovizioso yang berhasil ia ciptakan usai GP Aragon belum terbilang aman.

Marquez dan Dovizioso punya poin sama jelang GP Aragon, 199 poin. Keberhasilan Marquez finis di posisi pertama plus Dovizioso di peringkat ketujuh membuat Marquez kini punya selisih 16 poin atas Marquez.


"Saya memang memasang target untuk menang, bukan hanya sekadar finis di podium. Itulah tujuannya."

"Kini saya punya keuntungan 16 poin dalam perburuan titel juara dunia. Jumlah tersebut tak banyak namun merupakan angka yang penting," kata Marquez seperti dikutip dari GPOne.

Marc Marquez menyadari selisih 16 poin belum cukup untuk merasa aman di sisa musim.Marc Marquez menyadari selisih 16 poin belum cukup untuk merasa aman di sisa musim. (Foto: AFP PHOTO / JOSE JORDAN)
Dengan selisih 16 poin, Marquez kini ada di atas angin dalam perburuan titel juara dunia. Musim ini tinggal menyisakan empat seri, yaitu Jepang, Philipp Island, Malaysia, dan Valencia.

"Masih ada empat seri tersisa dan segala sesuatu masih bisa terjadi," tutur Marquez coba mengingatkan dirinya sendiri.


Duel Marquez dan Dovizioso di GP Jepang sendiri diprediksi bakal sengit. Pasalnya, Marquez merupakan juara musim lalu sedangkan Dovizioso jadi runner up. Marquez sendiri bertekad melanjutkan dominasinya di kelas MotoGP. Sebelumnya ia sukses jadi juara dunia pada 2013, 2014, dan 2016.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marquez: Selisih 16 Poin Belum Jauh : http://ift.tt/2xAiD5v

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez: Selisih 16 Poin Belum Jauh"

Post a Comment

Powered by Blogger.