Search

Rossi: Kembali ke Lintasan Obat Paling Bagus

Valentino Rossi menilai semakin cepat ia berusaha kembali ke lintasan, maka ia akan mempercepat proses kesembuhan.

Rossi secara mengejutkan ada di Aragon dan siap untuk tampil di seri kali ini. Padahal The Doctor sebelumnya diprediksi butuh 30-40 hari sehingga baru bisa tampil di GP Jepang.


Rossi mengatakan sejak dirinya mengalami cedera, ia tak mau terlalu memanjakan diri dengan terus berdiam diri di rumah.

"Saya rasa sangat penting bagi saya untuk kembali lebih cepat dan tak hanya berdiam diri di rumah menyaksikan seri lainnya (dari layar TV)."

"Karena dengan cara itulah saya bakal butuh waktu lebih singkat untuk kembali ke level terbaik. Jadi saya akan mencobanya di kesempatan kali ini," tutur Rossi seperti dikutip dari Crash.

Valentino Rossi masih menggunakan tongkat saat hadir di konferensi pers GP Aragon.Valentino Rossi masih menggunakan tongkat saat hadir di konferensi pers GP Aragon. (Foto: AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Rossi menyatakan bahwa kembalinya ia ke lintasan MotoGP lebih cepat dari perkiraan bukanlah sebuah tindakan tanpa perhitungan.

"Pada awalnya tentu saja saya fokus untuk kembali di Motegi (GP Jepang). Namun hari demi hari, kondisi saya mengalami banyak kemajuan."

"Saya bekerja keras untuk bisa mendapatkan tenaga yang cukup dan juga meminimalkan rasa sakit yang ada di kaki," kata Rossi.

Performa Valentino Rossi jadi salah satu yang ditunggu di GP Aragon pekan ini.Performa Valentino Rossi jadi salah satu yang ditunggu di GP Aragon pekan ini. (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Pebalap berusia 38 tahun ini tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantunya pulih lebih cepat.
"Saya rasa tiap cedera memiliki karakteristik yang berbeda. Namun yang pasti saya beruntung karena memiliki dokter yang bagus dan operasi juga berjalan sangat baik," tutur Rossi.

Rossi saat ini ada di posisi keempat dengan nilai 157 poin, tertinggal 42 angka dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang ada di puncak klasemen. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rossi: Kembali ke Lintasan Obat Paling Bagus : http://ift.tt/2hnCETE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi: Kembali ke Lintasan Obat Paling Bagus"

Post a Comment

Powered by Blogger.