Search

Egy Maulana Tertawakan Klaim ke Espanyol B

Winger Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, menertawakan klaim media asing Fox Sports Asia yang menyebut pemain 17 tahun itu bermain untuk klub Spanyol, Espanyol B.

Melalui akun Twitter dan Facebook resmi Fox Sports Asia, Egy dianggap sebagai salah satu calon bintang masa depan sepak bola Asia Tenggara. Namun, dalam profilnya Fox Sports Asia menyebut Egy saat ini bermain untuk Espanyol B.


Menanggapi hal tersebut, Egy hanya bisa tertawa. Winger yang menjadi top scorer dan pemain terbaik Piala AFF U-18 2017 itu memastikan dirinya masih bermain untuk PPLP Ragunan.
Egy Maulana sedang menjadi incaran sejumlah klub besar Indonesia.Egy Maulana sedang menjadi incaran sejumlah klub besar Indonesia. (Instagram @egymaulanavikri)
"Tidak tahu saya. Aduh! Saya saja masih di Diklat Ragunan,” ujar Egy sambil tertawa kepada CNNIndonesia.com, Jumat (22/9).


Egy saat ini dikabarkan sedang menjadi incaran sejumlah klub besar Indonesia menyusul penampilan impresif di Piala AFF U-18 2017. Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Bali United menjadi tiga klub Liga 1 yang dihubungkan dengan Egy.

Fox Sports Asia sendiri menganggap Egy sebagai salah satu calon bintang masa depan sepak bola Asia Tenggara.


“Perkenalkan Egy Maulana! Penyerang Indonesia penuh sensasi ini adalah pemain terbaik di turnamen Piala AFF U-18. Apakah dia bintang masa depan di sepak bola ASEAN?” tulis Fox Sports Asia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Egy Maulana Tertawakan Klaim ke Espanyol B : http://ift.tt/2fDKdFM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Maulana Tertawakan Klaim ke Espanyol B"

Post a Comment

Powered by Blogger.