Search

Widodo Puas Bali United Redam Serangan Persib

Bali United berhasil mengamankan satu poin setelah menahan imbang tanpa gol Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9). Hasil tersebut memuaskan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Bali United harus susah payah mencuri satu poin di markas Persib. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu lebih banyak bertahan saat menghadapi Persib.


Widodo mengatakan meski target Bali United adalah kemenangan demi menempel ketat Bhayangkara FC di puncak klasemen, namun hasil imbang patut disyukuri timnya.
Widodo C Putro menganggap strategi permainan timnya berjalan saat melawan Persib.Widodo C Putro menganggap strategi permainan timnya berjalan saat melawan Persib. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
"Kami inginnya menang. Tapi setidaknya hasil ini sudah maksimal. Pertandingan berjalan alot bagi kedua tim. Ini adalah hasil yang terbaik. Apapun hasilnya kami bersyukur," kata Widodo.

Dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Bali United sukses meredam permainan agresif Persib, terutama melalui sayap. Widodo mengaku timnya sejak awal memprediksi Persib akan menyerang melalui sayap.

Persib Bandung gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas lawan Bali United.Persib Bandung gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas lawan Bali United. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
“Kami tahu Persib suplai bolanya dari sayap. Jadi kami kunci di sayap. Meski begitu, kami juga tidak bisa leluasa menyerang dalam pertandingan ini, sebab ada taktik dan strategi dari Persib yang membuat kami kesulitan. Jadi ketika bola di tengah kami sulit menaklukan Persib," ucap Widodo.

Sementara itu bek Persib, Achmad Jufriyanto, kecewa timnya gagal menaklukkan Bali United. Di sisi lain, bek yang akrab disapa Jupe itu sedikit puas setelah Persib mampu melakukan clean sheet menghadapi tim tersubur di Liga 1.


"Mereka tim tersubur dengan pemain yang produktif. Pemain belakang punya tugas khusus. Kami sudah fokus ketika saat di latihan untuk antisipasi mereka," ucap Jupe.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Widodo Puas Bali United Redam Serangan Persib : http://ift.tt/2fDKc4G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Widodo Puas Bali United Redam Serangan Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.