Search

'Real Madrid Tak Memerlukan Kylian Mbappe'

Mantan penyerang Real Madrid, Fernando Morientes mengatakan keputusan Los Blancos tak merekrut Kylian Mbappe merupakan langkah yang tepat saat ini. Ia berpendapat, Madrid memang tak memerlukan pemain seperti Mbappe di skuat mereka.

Madrid sebelumnya disebut-sebut sangat tertarik merekrut Mbappe dari AS Monaco. Namun, striker muda asal Perancis itu akhirnya digaet Paris Saint Germain (PSG) musim ini.

“Fakta bahwa Real Madrid memiliki pencapaian hebat musim ini, klub itu tak perlu membeli terlalu banyak pemain. Pemain seperti Mbappe, masih banyak klub yang harus ia perkuat lagi,” ujar Morientes dikutip dari Soccerway.


“Klub biasanya amat memerlukan membeli pemain baru agar bisa keluar dari masa-masa sulit di musim itu. Saya menilai, Real (Madrid) telah melakukan langkah yang benar dengan tidak melakukan banyak perubahan.”

Terkait Mbappe, pemain itu memang dinilai Morientes belum layak berada di Real Madrid.

Kylian Mbappe pilih bergabung bersama PSG dari AS Monaco. (Kylian Mbappe pilih bergabung bersama PSG dari AS Monaco. (Reuters / Max Rossi)

“Mbappe adalah pemain fantastis dan dia punya kesempatan untuk berada di level selanjutnya. Setelah itu, baru ia bisa bermain di tim seperti Real Madrid.”

“Untuk bermain bersama Real Madrid, Anda harus benar-benar berada di level teratas dan menjadi yang terbaik,” kata Morientes.

Dengan bergabungnya Mbappe juga Neymar ke PSG, ia tak memungkiri klub ibu kota Perancis tersebut termasuk yang difavoritkan di Liga Champions.


“Tapi untuk berada di level seperti Real Madrid, Anda tak sekadar membutuhkan pemain-pemain bagus. Anda harus bermain solid secara tim. Kita tunggu saja apa mereka (PSG) bisa melakukannya,” pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Real Madrid Tak Memerlukan Kylian Mbappe' : http://ift.tt/2xMIBEu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Real Madrid Tak Memerlukan Kylian Mbappe'"

Post a Comment

Powered by Blogger.