Search

Cavani Bicara Soal Rebutan Eksekusi Bola Mati dengan Neymar

Edinson Cavani buka suara menanggapi pemberitaan soal perselisihannya dengan Neymar di lapangan. Striker Paris Saint Germain (PSG) itu diberitakan sempat bertikai berebut menjadi eksekutor sejumlah tendangan bola mati dengan Neymar saat timnya melawan Olympique Lyon, Minggu (17/9).

Cavani yang mencetak satu dari dua gol kemenangan atas Lyon (2-0), menampik bertikai dengan Neymar di lapangan.


“Hal itu terlalu dibesar-besarkan. Saya tidak tahu kenapa sampai ada berita itu. Kebenarannya adalah bahwa ini (perselisihan) hal normal di sepak bola,” ucap Cavani kepada media Uruguay, Gol de Medianoche, dikutip dari 101 Great Goals.

“Saya mendengar berita itu ketika sedang berbicara dengan kakak saya. Orang-orang berkata bahwa Cavani tidak memberikan penalti kepada Neymar atau ada masalah dengan Neymar.”

Edinson Cavani membantah bertikai dengan Neymar di lapangan. (Edinson Cavani membantah bertikai dengan Neymar di lapangan. (Reuters/Lee Smith)
Cavani pun mencoba menjelaskan fakta sebenarnya yang terjadi di lapangan dengan Neymar.
“Kebenarannya adalah tidak terjadi apa-apa. Neymar baru saja sampai. Tentu saja ia selalu disorot.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami beradaptasi dengan baik. Bahkan kami bisa beradaptasi dengan cepat,” pungkasnya.

Edinson Cavani sempat beberapa kali berebut menjadi eksekutor tendangan bola mati. (Edinson Cavani sempat beberapa kali berebut menjadi eksekutor tendangan bola mati. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Sebelumnya, Neymar dan Cavani beberapa kali kedapatan berselisih dalam tayangan ulang video pertandingan. Cavani ngotot meminta bola dari Dani Alves untuk diambil tendangan bebas.

Namun, Alves enggan memberikannya dan justru memberikan bola itu kepada Neymar.


Berikutnya, Cavani tak memberikan bola kepada Neymar saat PSG mendapatkan hadiah penalti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cavani Bicara Soal Rebutan Eksekusi Bola Mati dengan Neymar : http://ift.tt/2xhrkSq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cavani Bicara Soal Rebutan Eksekusi Bola Mati dengan Neymar"

Post a Comment

Powered by Blogger.