Search

Presentase Penalti Sukses Cavani Lebih Baik dari Neymar

Edinson Cavani merasa dirinya berhak atas tendangan penalti yang didapat oleh Paris Saint-Germain. Bila bicara statistik, Cavani memang pantas membusungkan dada di depan Neymar.

Sepanjang karier Cavani dan Neymar, penyerang Uruguay punya rataan penalti sukses yang lebih baik. Cavani mencatat presentase penalti 82 persen dengan rincian 46 penalti sukses dari 56 percobaan.


Sementara itu Neymar tertinggal tipis dari Cavani dengan catatan 80 persen lewat rincian 32 penalti sukses dari 40 percobaan.
Edinson Cavani punya statistik yang bagus dalam hal tendangan penalti di PSG.Edinson Cavani punya statistik yang bagus dalam hal tendangan penalti di PSG. (REUTERS/Emmanuel Foudrot)
Dalam tempo yang lebih singkat, ketajaman Cavani dari titik putih terlihat lebih menakutkan.

Sejak pindah ke PSG pada 2013, Cavani hanya dua kali gagal dari 22 percobaan penalti yang ia lakukan, baik itu di PSG maupun Uruguay. Presentasenya dalam penalti di durasi tersebut pun meningkat jadi 91 persen.

Sementara itu dalam kurun waktu yang sama, Neymar enam kali gagal dalam 15 kali penalti yang ia lakukan. Presentase keberhasilannya pun hanya 72 persen.


Kegagalan penalti Cavani ke gawang Olympique Lyon membuat rekor Cavani sedikit ternoda karena kini catatan penalti Cavani di PSG menjadi 18-1.

Sedangkan Neymar sendiri pernah punya catatan buruk karena pernah empat kali gagal dalam lima bulan beruntun pada musim 2015/2016. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Presentase Penalti Sukses Cavani Lebih Baik dari Neymar : http://ift.tt/2xd78PV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presentase Penalti Sukses Cavani Lebih Baik dari Neymar"

Post a Comment

Powered by Blogger.