Search

Cavani-Neymar Berkelahi di Ruang Ganti PSG

Pertikaian dua penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dan Neymar, dikabarkan terjadi hingga ke ruang ganti tim. Kedunya nyaris baku hantam sebelum dipisahkan oleh kapten tim, Thiago Silva.

Pertikaian antara Cavani dan Neymar terjadi ketika PSG mengalahkan Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes, Minggu (17/9). Kedua pemain tertangkap kamera dua kali berebut menjadi eksekutor tendangan bebas dan penalti.


Kedua insiden rebutan itu terjadi di babak kedua. Pertama terjadi pada menit ke-57, ketika Cavani berusaha meminta bola kepada Dani Alves saat PSG mendapat tendangan bebas. Alves kemudian memberi bola kepada Neymar.

Menit ke-80, PSG mendapat tendangan penalti. Cavani langsung mengambil bola untuk menjadi eksekutor, tapi Neymar berusaha merebutnya. Menariknya, baik Neymar dan Cavani sama-sama gagal dalam dua eksekusi itu.

Edinson Cavani dan Neymar berebut menjadi eksekutor penalti saat melawan Lyon.Edinson Cavani dan Neymar berebut menjadi eksekutor penalti saat melawan Lyon. (AFP PHOTO / CHRISTOPHE SIMON)
Dikutip dari CBS Sports, persaingan menjadi eksekutor bola mati antara Cavani dengan Neymar sudah terjadi sejak matchday keempat Ligue 1 melawan Saint Etienne. Ketika itu Neymar akhirnya mengalah kepada Cavani ketika PSG mendapat tendangan penalti.

Menariknya, pertikaian antara Cavani dengan Neymar tidak hanya terjadi di lapangan. Menurut laporan L’Equipe, Cavani dan Neymar nyaris baku hantam di ruang ganti tim PSG sebelum akhirnya dipisahkan oleh Thiago Silva.

Pertikaian Neymar dan Edinson Cavani sudah terjadi sejak matchday keempat.Pertikaian Neymar dan Edinson Cavani sudah terjadi sejak matchday keempat. (AFP PHOTO / ALAIN JOCARD)
Cavani sudah memperkuat PSG sejak 2013. Sementara Neymar diboyong PSG dari Barcelona dengan rekor transfer €222 juta musim ini. Keduanya terbilang sama-sama berhak mengeksekusi bola mati karena punya kemampuan yang sama hebatnya.

Pelatih PSG, Unai Emery, terbilang santai menanggapi pertikaian antara Cavani dengan Neymar. Pelatih asal Spanyol itu yakin Cavani dan Neymar bisa menyelesaikannya sendiri.


“Saya bilang kepada mereka untuk menyelesaikan masalah ini sendiri. Saya pikir Cavani dan Neymar punya kemampuan yang sama, jadi saya biarkan mereka memutuskan. Jika mereka tidak sepakat, maka saya akan memutuskan. Saya tidak ingin ini jadi masalah,” ucap Emery.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cavani-Neymar Berkelahi di Ruang Ganti PSG : http://ift.tt/2xhADBy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cavani-Neymar Berkelahi di Ruang Ganti PSG"

Post a Comment

Powered by Blogger.