Search

Pelatih Thailand: Kami Hormati Timnas Indonesia

Pelatih timnas Thailand U-16, Salvador Garcia, mengatakan timnya menghormati Timnas Indonesia U-16 jelang pertemuan kedua tim pada laga Grup G kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Senin (18/9).

Thailand dan Indonesia merupakan dua tim yang difavoritkan menjadi juara Grup G. Timnas Indonesia U-16 sebelumnya mengalahkan Kepulauan Mariana Utara 18-0 dan menang atas Timor Leste 3-1.


Timnas Thailand memulai pertandingan pertama Grup G dengan mengalahkan Kepulauan Mariana Utara 10-0. Jika mampu mengalahkan Thailand, Indonesia hampir pasti lolos ke putaran final karena akan menghadapi Laos di laga terakhir.
Timnas Indonesia U-16 sementara masih di puncak klasemen Grup G.Timnas Indonesia U-16 sementara masih di puncak klasemen Grup G. (Dok. PSSI)
Garcia membantah timnya lebih difavoritkan menjadi juara Grup G. Pelatih asal Spanyol itu tetap menganggap Timnas Indonesia U-16 sebagai tim favorit.

“Timnas Indonesia tim yang kuat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami menghormati mereka dan kami harus berhati-hati,” ujar Garcia dikutip dari situs resmi AFC.

Timnas Indonesia U-16 terakhir sukses mengalahkan Timor Leste 3-1.Timnas Indonesia U-16 terakhir sukses mengalahkan Timor Leste 3-1. (Dok. PSSI)
Meski menang 10-0 atas Kepulauan Mariana Utara di laga pertama, timnas Thailand dianggap Gacia belum sempurna. Mantan pemain Barcelona itu mengatakan ada beberapa hal yang harus diperbaikinya jelang melawan Indonesia.

“Permainan Kepulauan Mariana Utara meningkat daripada saat melawan Indonesia, dan sulit untuk menghadapi mereka. Itu sebabnya kami tidak bermain dengan bagus di babak pertama,” ucap Garcia.


Timnas Thailand saat ini berada di posisi dua klasemen Grup G dengan torehan tiga poin dari satu pertandingan. Tim Gajah Perang unggul selisih gol atas Timor Leste. Posisi puncak ditempati Timnas Indonesia U-16 yang mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Thailand: Kami Hormati Timnas Indonesia : http://ift.tt/2hbN2BD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Thailand: Kami Hormati Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.