Search

Persib Bandung Lagi-lagi Raih Hasil Imbang

Persib Bandung lagi-lagi meraih hasil imbang di kompetisi Liga 1 2017 setelah ditahan Bhayangkara FC 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9).

Persib tertinggal lebih dulu pada menit ke-27 setelah penyerang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, mencetak gol spektakuler. Sergio melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan bersarang di pojok kiri gawang Muhammad Natshir.


Tuan rumah berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Tapi, dua peluang yang didapat Michael Essien pada menit ke-31 dan Shohei Matsunaga empat menit kemudian gagal membuahkan hasil. Sundulan Essien berhasil ditepis kiper Awan Setho, sementara sontekan Shohei masih menyamping.
Michael Essien menghindari Persib dari kekalahan.Michael Essien menghindari Persib dari kekalahan. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Di babak kedua Persib terus melancarkan serangan. Menit ke-68, sebuah tendangan spekulasi Shohei dari luar kotak penalti hanya membentur mistar gawang.

Persib akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-74. Memanfaatkan umpan silang Raphael Maitimo, Essien berhasil melepaskan tendangan kaki kiri dan bersarang di pojok kiri gawang.

Bhayangkara FC sementara unggul empat poin di puncak klasemen.Bhayangkara FC sementara unggul empat poin di puncak klasemen. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Bhayangkara FC memiliki peluang emas untuk meraih kemenangan. Namun, kiper M. Natshir melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-90. Natshir berhasil memblok tendangan Dendy Sulistyawan, sedangkan bola rebound gagal dilanjutkan oleh Sergio.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai. Ini adalah kali ketiga beruntun tim Maung Bandung meraih hasil imbang di Liga 1, setelah ditahan Semen Padang dan Bali United juga pada laga di Stadion Si Jalak Harupat.


Hasil imbang membuat Bhayangkara FC gagal menjauh dari Bali United di puncak klasemen. Tim asuhan Simon McMenemy itu berada di puncak dengan 53 poin, unggul empat poin atas Bali United. Sementara Persib ada di peringkat sembilan dengan 35 poin.

Susunan pemain

Persib Bandung: Muhammad Natshir; Henhen Herdiana, Vladimic Vujovic, Achmad Jufriyanto, Wildansyah; Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar; Febri Hariyadi, Michael Essien, Raphael Maitimo; Shohei Matsunaga.

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Otavio Dutra, Alsan Sanda; Indra Kahfi, Lee Yoo-jon, Evan Dimas, Wahyu Suboseto; Paulo Sergio, Ilija Spasojevic. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Bandung Lagi-lagi Raih Hasil Imbang : http://ift.tt/2xsI2Nb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung Lagi-lagi Raih Hasil Imbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.