Search

Penyerang Timnas Indonesia U-16 Tes di Klub Belanda

Penyerang Timnas Indonesia U-16 Rendy Juliansyah dipastikan bakal menjalani tes bersama klub kasta kedua Liga Belanda, Almere City FC. Menurut jadwal, Rendy akan memulai trial-nya pada Januari 2018.

Rendy mengaku sudah dikontak Almere City FC sejak masih membela Timnas Indonesia U-16 di ajang kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Bangkok, Thailand, 16-24 September lalu.


"Saya dikasih tahu kakak saya kalau bulan Januari akan ikut trial (di Almere)," kata Rendy kepada CNNIndonesia.com, Senin (25/9).

Rendy mengaku belum dapat kepastian berapa lama akan menjalani trial bersama Almere City. Terkait peluangnya gabung Almere City, penyerang yang mencetak tiga gol di kualifikasi Piala Asia U-16 itu enggan berkomentar banyak.

Rendy Juliansyah (kiri) mendapat kesempatan menjajal kemampuan di Belanda.Rendy Juliansyah (kiri) mendapat kesempatan menjajal kemampuan di Belanda. (Dok. PSSI)
"Saya senang bisa belajar sepak bola di Eropa. Saat ini saya mau belajar (sepak bola) dulu di Eropa, tapi kalau Timnas panggil, saya siap untuk pulang," ucap Rendy.

Lebih lanjut, Rendy mengatakan belum memberitahu pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini perihal trial di Almere City. Penyerang kelahiran 27 Juli 2002 itu memastikan akan segera memberi tahu pelatih yang disebut sangat berjasa bagi kariernya itu.


"Pasti saya akan minta doanya juga ke coach Fakhri karena saya belajar banyak dari beliau," ucap Rendy.

Almere City merupakan klub divisi dua Belanda atau Eerste Divisie. Almere City merupakan klub penyerang naturalisasi Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian. </span> (har/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Penyerang Timnas Indonesia U-16 Tes di Klub Belanda : http://ift.tt/2xEp7AS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyerang Timnas Indonesia U-16 Tes di Klub Belanda"

Post a Comment

Powered by Blogger.