Search

Gelandang Girona Pilih Kaus Ter Stegen Ketimbang Messi

Gelandang Girona, Pablo Maffeo, kagum dengan kualitas Lionel Messi di dalam dan luar lapangan. Meski demikian, kekagumannya itu tak lantas membuatnya ngebet bertukar kaus dengan sang bintang Barcelona tersebut.

Maffeo secara terbuka mengatakan, dirinya lebih memilih bertukar kaus dengan kiper Blaugrana, Marc-Andre ter Stegen karena ingin mengabulkan permintaan temannya.

Lionel Messi disebut gelandang Girona, Pablo Maffeo, pemain yang memiliki karakter bagus di luar lapangan. (Lionel Messi disebut gelandang Girona, Pablo Maffeo, pemain yang memiliki karakter bagus di luar lapangan. (REUTERS/Albert Gea)

"Saya bertukar kaus Ter Stergen karena teman saya menginginkan kaus ter Stegen. Saya senang dengan Messi, tapi pertemanan adalah hal yang lebih penting," terang Maffeo dikutip dari Marca.
Maffeo sempat mengungkapkan kekagumannya setelah mengetahui kepribadian Messi yang dinilainya amat baik. Pengakuan itu ia beberkan ketika dirinya terlibat obrolan dengan pemain asal Argentina tersebut.

Messi mudah mengenalinya karena Maffeo merupakan pemain yang selalu menjaga pergerakan Messi di pertahanan timnya. Ia mengakui memang mendapat instruksi dari sang pelatih, Pablo Machin, untuk mengantisipasi serangan-serangan yang lahir dari kakinya.

Usai pertandingan, Maffeo melanjutkan ceritanya, Messi yang mendekati dirinya untuk memulai obrolan dengan pemain pinjaman dari Manchester City itu.

Lionel Messi mendekati Pablo Maffeo dan membuka oboralan dengan pemain Girona tersebut. (Lionel Messi mendekati Pablo Maffeo dan membuka oboralan dengan pemain Girona tersebut. (AFP PHOTO / PAU BARRENA)
"Ia (Messi) bertanya kepada saya apakah saya merupakan pemain pinjaman dari (Manchester) city dan bertanya usia saya," terang pemain 20 tahun itu.
"Saya mengobrol dengan Messi karena selalu menempelnya hampir di seluruh pertandingan."

Maffeo pun mengaku terkesan dengan kepribadian Messi yang begitu rendah hati. Ia menilai tak ada kesombongan sama sekali dari pemain berjulukan La Pulga itu.

"Tak ada perasaan buruk atau hal ganjil lainnya. Ia adalah pemain terbaik di dunia dan jika Anda tidak menempel ketat dirinya, ia pasti akan mencetak gol ke gawang tim Anda dalam berbagai kesempatan," Maffeo mengakhiri pernyataannya soal Messi.


Pada laga itu, Girona mengalami kekalahan telak 0-3 dari Barcelona pada laga kandang mereka di Stadion de Montilivi, Sabtu (23/9) malam waktu setempat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gelandang Girona Pilih Kaus Ter Stegen Ketimbang Messi : http://ift.tt/2wMY4UO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelandang Girona Pilih Kaus Ter Stegen Ketimbang Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.