Search

Para Renang Indonesia Sudah Rebut 34 Emas

Penampilan luar biasa diperlihatkan atlet para renang Indonesia di ajang ASEAN Paragames 2017. Hingga hari kelima ASEAN Paragames 2017 di Malaysia, Kamis (21/9), mereka sudah mampu merebut 34 medali emas.

Dikutip dari situs resmi Kemenpora, sumbangan 34 medali emas, 13 perak, dan 11 perunggu dari cabang para renang membuat Indonesia semakin kukuh di puncak klasemen perolehan medali sementara.


"Hingga hari ini para renang sudah mendapatkan 34 emas 13 perak 11 perunggu, sudah melampaui target 32 emas. Besok masih ada lima lagi potensi emas," ucap manajer para renang Indonesia, Dimin.

Khusus hari ini, Indonesia menyabet 13 medali emas, satu perak, dan empat perunggu dari cabang para renang. Hebatnya, sembilan dari 13 medali emas itu diraih dengan menciptakan rekor ASEAN Paragames.

Laura Aurelia Dinda salah satu peraih medali emas untuk Indonesia.Laura Aurelia Dinda salah satu peraih medali emas untuk Indonesia. (Dok. Istimewa)
"Performa atlet renang hari ini luar biasa. Beberapa atlet yang tidak ditargetkan mendapat medali emas ternyata memberikan kejutan. Mereka berhasil membuat target hari ini meleset ke atas," kata asisten pelatih tim para renang Indonesia, Dinda Ayu Sekartaji Marbun, dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com.

Cabang olahraga lainnya yang turut andil medali hari ini adalah para atletik 3 emas 2 perak 1 perunggu, para balap sepeda 1 emas 1 perak 2 perunggu, para angkat berat 1 emas 1 perunggu, dan para panahan 1 emas.


Indonesia sendiri hingga pukul 16.00 WIB, masih memuncaki klasemen perolehan medali dengan 91 emas, 52 perak, dan 38 perunggu. Indonesia unggul jauh atas tuan rumah Malaysia di posisi kedua dengan 69 emas, 64 perak, dan 52 perunggu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Para Renang Indonesia Sudah Rebut 34 Emas : http://ift.tt/2fl1dDG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Para Renang Indonesia Sudah Rebut 34 Emas"

Post a Comment

Powered by Blogger.