Search

Neymar yang Mendadak Senang Ribut dengan Rekan Setim

Neymar bukan hanya sekadar menjadi buah bibir lantaran resmi jadi pemain termahal di dunia di tahun ini. Tahun ini juga menjadi momen Neymar mulai dikenal sebagai pemain yang suka bertengkar dengan rekan setim.

Dalam tur pramusim di Amerika Serikat, Neymar terlibat pertengkaran dengan bek anyar Barcelona, Nelson Semedo. Neymar menganggap Semedo terlalu agresif saat menjalani latihan.


Semedo melanggar Neymar dan langsung terjadi perang mulut di antara keduanya. Javier Mascherano dengan sigap melerai Semedo dan Neymar.

Semedo lalu melanjutkan laga sedangkan Neymar masih marah-marah dan menantang Semedo. Sergio Busquets berusaha menahan Neymar dan menenangkannya. Neymar tak juga tenang dan melepas kaus latihan serta meninggalkan lapangan.

Keharmonisan PSG ternyata hanya bertahan sementara.Keharmonisan PSG ternyata hanya bertahan sesaat dan mulai retak di awal musim. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Pertengkaran itu kemudian dikaitkan pada keresahan Neymar yang ingin pindah ke Paris Saint-Germain. Tak lama berselang dari insiden itu, Neymar benar-benar pindah ke PSG.

Setelah tiba di PSG, Neymar membuktikan diri bahwa ia layak dilabeli sebagai pemain termahal dunia.

Pekan-pekan awal pun berjalan indah bagi Neymar, Cavani, Kylian Mbappe, Dani Alves, dan rekan setim lainnya.

Setelah banyaknya prediksi tentang sulitnya meredam ego pemain, pertikaian antara Neymar dan Cavani akhirnya benar-benar meledak pada laga lawan Olympique Lyon.

Neymar dan Cavani berebut tendangan bebas kemudian berlanjut menjadi perebutan tendangan penalti.

Berdasarkan laporan L'Equipe, pertikaian Neymar dan Cavani bahkan makin serius karena berlanjut ke ruang ganti.


Edinson Cavani dan Neymar berebut jadi eksekutor bola mati pada laga lawan Olympique Lyon.Edinson Cavani dan Neymar berebut jadi eksekutor bola mati pada laga lawan Olympique Lyon. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)
Kisruh di awal musim antara Cavani dan Neymar jelas merupakan kerugian besar bagi PSG. Pelatih PSG, Unai Emery harus mencari cara untuk mendamaikan keduanya tanpa memojokkan salah satu pihak.

Bila itu tak berhasil dilakukan, maka kedatangan Neymar ke PSG bukan jadi anugerah melainkan malah sebuah musibah. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar yang Mendadak Senang Ribut dengan Rekan Setim : http://ift.tt/2hc96Mt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar yang Mendadak Senang Ribut dengan Rekan Setim"

Post a Comment

Powered by Blogger.