Search

Neymar-Cavani Berpeluang Tampil Bareng Lawan Bayern

Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah diterpa kabar tak sedap menyoal harmonisasi tim, Paris Saint-Germain memastikan akan kembali komplet saat menjamu Bayern Munich, Rabu (27/9) waktu setempat. Neymar yang sempat absen karena cedera dipastikan tampil di laga ini.

Dengan demikian, Neymar akan kembali mengisi trisula lini depan PSG bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Sebelumnya, pelatih Unay Emery memilih mengistirahatkan Neymar yang sedikit mengalami gangguan cedera kaki saat PSG menghadapi Montpellier akhir pekan lalu.
Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe menjadi trisula maut PSG di Liga Perancis.Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe menjadi trisula maut PSG di Liga Perancis. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Tanpa Neymar, PSG hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat melawat ke markas Montpellier. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa PSG sudah mulai ketergantungan terhadap Neymar.

Situasi ruang ganti PSG juga sempat memanas akibat perselisihan Neymar dan Cavani. Keduanya terlibat cekcok saat menentukan siapa yang berhak mengambil bola mati saat melawan Lyon.

Neymar dan Cavani terlibat cekcok dalam menentukan eksekusi bola mati.Neymar dan Cavani terlibat cekcok dalam menentukan eksekusi bola mati. (AFP PHOTO/CHRISTOPHE SIMON)
Kini, keduanya dipastikan segera tampil bersama di Liga Champions. Tak hanya, itu, Angel Di Maria juga sudah pulih dan bisa diturunkan melawan Bayern di Parc des Princes.
"Di Maria dan Neymar akan bergabung bersama tim. Kami akan berlatih pada hari Selasa sore, akan ada 20 pemain yang ikut ambil bagian dan semoga jumlahnya tetap sama di hari Rabu," kata Emery seperti dikutip Soccerway.

Sementara Javier Pastore masih dalam pantauan tim medis. Emery juga tak mau tergesa-gesa menuntut gelandang asal Argentina itu bermain karena masih dalam tahap pemulihan. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar-Cavani Berpeluang Tampil Bareng Lawan Bayern : http://ift.tt/2y6znD3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar-Cavani Berpeluang Tampil Bareng Lawan Bayern"

Post a Comment

Powered by Blogger.