Search

Manchester City Akan Kesulitan Saat Musim Dingin Tiba

Mantan pemain Manchester City, Joey Barton menilai Manchester United punya peluang yang lebih bagus untuk jadi juara dibandingkan 'The Citizens' yang diprediksi bakal kesulitan saat musim dingin tiba.

Manchester City dan Manchester United ada di puncak klasemen saat Liga Primer Inggris melewati enam pekan. Kedua tim kota Manchester ini pun tak pelak jadi favorit juara musim ini.


Barton menilai Manchester City akan menemui tantangan berat saat Liga Primer Inggris memasuki musim dingin nanti.

"Ketika kalian ingat musim lalu Manchester City begitu membara di awal musim kemudian mereka mengalami perubahan ketika musim dingin datang."

"Manchester City banyak berisikan pemain Amerika Selatan, jadi saya tak yakin bahwa mereka akan menyukai situasi ketika musim dingin datang," tutur Barton memberikan penilaian seperti dikutip dari Mirror.

Pemain asal Amerika Selatan seperti Sergio Aguero diyakini Joey Barton akan kesulitan saat musim dingin tiba.Pemain asal Amerika Selatan seperti Sergio Aguero diyakini Joey Barton akan kesulitan saat musim dingin tiba. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
Ada banyak pemain Manchester City yang berasal dari Amerika Selatan, yaitu Ederson, Danilo, Fernandinho, Gabriel Jesus (Brasil), Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi (Argentina), serta Claudio Bravo (Chile).

Persoalan adaptasi musim dingin diyakini Barton tidak akan terlalu mengganggu Manchester United meski mereka punya sejumlah pemain asal Amerika Selatan seperti Marcos Rojo dan Sergio Romero (Argentina) dan Antonio Valencia (Ekuador).

"Saya rasa ketika cuaca dingindatang, Manchester United punya kemampuan fisik yang memadai untuk menghadapi musim dingin," tutur Barton.

Pemain-pemain andalan Manchester United lebih banyak berasal dari benua Eropa.Pemain-pemain andalan Manchester United lebih banyak berasal dari benua Eropa. (Foto: REUTERS/Darren Staples)
Satu hal lain yang membuat Barton optimistis Manchester United bisa jadi juara Liga Primer Inggris musim ini adalah keberadaan Jose Mourinho sebagai manajer tim.

Saya punya keyakinan tentang hal itu karena manajer mereka adalah orang yang terbiasa jadi pemenang. Mourinho tahu caranya jadi pemenang," kata Barton. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester City Akan Kesulitan Saat Musim Dingin Tiba : http://ift.tt/2wUFJ3r

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester City Akan Kesulitan Saat Musim Dingin Tiba"

Post a Comment

Powered by Blogger.