Search

Gol Cantik Bale Antarkan Madrid Ungguli Dortmund di Babak I

Real Madird berhasil unggul 1-0 di babak pertama saat menghadapi Borussia Dortmund dalam lanjutan Grup H Liga Champions di Signal Iduna Park, Selasa (26/9) waktu setempat. Gol keunggulan Los Blancos dicetak oleh Gareth Bale. 

Kedua tim sama-sama memeragakan permainan menyerang sejak menit awal. Namun, Madrid lebih banyak menghadirkan ancaman ke lini pertahanan Dortmund.


Pada menit ke-10 misalnya. Dani Carvajal berhasil mengecoh pemain belakang lawan dan melepaskan tembakan kaki kiri, namun masih bisa diblok kiper Dortmund, Roman Burki.
Tendangan voli Gareth Bale tak mampu dijangkau penjaga gawang Dortmund Roman Burki.Tendangan voli Gareth Bale tak mampu dijangkau penjaga gawang Dortmund Roman Burki. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Dua menit berselang, giliran Bale yang punya kesempatan emas. Berawal dari aksi impresif Cristiano Ronaldo di sisi kanan dan meneruskan umpan tarik kepada Bale yang berdiri di sisi berlawan. Sayang bola mampu dipotong Lukasz Piszczek sebelum sampai ke kaki Bale.

Dortmund juga hampir berhasil mencetak gol di menit ke-14. Umpan silang Andriy Yarmolenko dari sisi kanan disambut Maximilian Philipp, namun bola dihentikan Ramos tepat di garis gawang.


Pemain Dortmund sempat melancarkan protes dan meminta penalti karena menganggap bola juga mengenai tangan Ramos. Wasit bergeming dan tak mengindahkannya.

Gareth Bale akhirnya memecahkan kebuntuan Madrid di menit ke-18. Carvajal dengan cerdik melepaskan umpan silang ke kotak penalti dan mampu dikejar Bale. Winger Wales itu menyambut dengan tendangan voli ke arah tiang jauh. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Protes para pemain Dortmund terhadap hand ball Sergio Ramos tak digubris wasit.Protes para pemain Dortmund terhadap hand ball Sergio Ramos tak digubris wasit. (REUTERS/Leon Kuegeler)
Madrid memiliki peluang terakhir di pengujung babak pertama lewat sundulan Ramos, namun bola masih menyamping dari gawang. Keunggulan Los Blancos 1-0 bertahan hingga turun minum.
Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-3-3): Roman Burki; Lukasz Piszczek, Sokratis Papastathopoulos, Omer Toprak, Jeremy Toljan; Gonzalo Castro, Nuri Sahin, Mario Goetze; Andriy Yarmolenko, Pierre-Emerick Aubameyang, Maximilian Philipp.

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho Fernandez; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Isco. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gol Cantik Bale Antarkan Madrid Ungguli Dortmund di Babak I : http://ift.tt/2yFkpkw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Cantik Bale Antarkan Madrid Ungguli Dortmund di Babak I"

Post a Comment

Powered by Blogger.