Search

'Marquez Selalu Buat Perbedaan'

Direktur Tim Repsol Honda Livio Suppo mengakui bahwa Marc Marquez selalu bisa memberikan perbedaan dalam tiap balapan yang ia jalani.

Marquez telah berhasil memenangi empat seri musim ini dan kini memimpin klasemen dengan perolehan poin yang sama dengan Andrea Dovizioso, 199 poin.

Suppo menilai Marquez terus berhasil menunjukkan performa impresifnya saat menunggangi motor Honda RC213V miliknya.


"Honda selalu bekerja keras untuk meningkatkan performa motor dan terus mengurangi aspek-aspek negatif yang terlihat."

"Tujuan kami adalah bisa menampilkan motor yang kompetitif di tiap balapan. Namun dalam dunia MotoGP, tetap seorang pebalap yang mampu memberikan perbedaan besar," kata Suppo memberikan pujian pada Marquez.

Marc Marquez selalu bisa memberikan perbedaan di atas motor Honda.Marc Marquez selalu bisa memberikan perbedaan di atas motor Honda. (Foto: AFP PHOTO / Marco BERTORELLO)

Performa apik Marquez terakhir kali ditunjukkan pada balapan GP San Marino. Marquez terus bersabar menanti di belakang Danilo Petrucci sebelum akhirnya melakukan serangan di akhir balapan. Marquez pun sukses menjadi pebalap pertama yang melintasi garis finis.

"Jujur, GP San Marino terlihat sebagai perlombaan yang sangat lama bila dipantau dari boks. Kami tahu bahwa kesalahan bisa saja terjadi karena banyaknya pebalap yang terjatuh sepanjang lomba."

"Namun pada akhirnya kami bisa gembira karena Marquez bisa mengakhiri balapan dengan menyusul Petrucci dan bahkan mencatat waktu lap tercepat di saat akhir," ujar Suppo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Marquez Selalu Buat Perbedaan' : http://ift.tt/2y5JPH0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Marquez Selalu Buat Perbedaan'"

Post a Comment

Powered by Blogger.