Search

Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-19 Siap Rebut Peringkat 3

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafrie menyatakan bahwa Garuda Nusantara siap habis-habisan untuk memburu peringkat ketiga Piala AFF U-18 2017.

Timnas Indonesia baru saja mengalami kekalahan menyakitkan pada babak semifinal, Jumat (15/9). Egi Maulana Vikri dan kawan-kawan kalah lewat drama adu penalti lawan Thailand.


Padahal sebelum duel adu penalti, Timnas Indonesia punya banyak peluang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Hal itu bahkan terus berlanjut di babak kedua saat Timnas Indonesia harus bermain dengan 10 orang akibat Saddil Ramdani terkena kartu merah.

Indra sendiri menyatakan bahwa Timnas Indonesia U-19 telah melupakan kekalahan lawan Thailand demi fokus menghadapi Myanmar.

Timnas Indonesia berusaha untuk melupakan kekalahan dari Thailand di babak semifinal.Timnas Indonesia berusaha untuk melupakan kekalahan dari Thailand di babak semifinal. (Foto: Dok. PSSI)

"Kami siap melakoni laga lawan Myanmar di perebutan tempat ketiga. Pemain sudah melupakan kekalahan lawan Thailand dan saat ini fokus untuk berjuang habis-habisan melawan Myanmar."

"Kami sudah bertemu di babak penyisihan jadi telah mengetahui kelebihan dan kelemahan lawan," ucap Indra dalam rilis resmi yang diterima CNNIndonesia.com.

Indra yakin bahwa Myanmar juga masih memiliki motivasi tinggi untuk bertarung dalam perebutan tempat ketiga.

"Myanmar pasti akan sangat kami waspadai karena Myanmar tentu tak ingin dua kali kalah di hadapan pendukung mereka," kata Indra.


Indra tak memberikan intensitas latihan berat jelang duel ini.

"Sore ini kami latihan ringan di hotel sambil menjaga pemulihan kpondisi pemain."

"Tim pelatih akan kembali melihat kondisi pemain karena kebugaran pemain adalah fokus utama kami di laga esok," ucap Indra. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-19 Siap Rebut Peringkat 3 : http://ift.tt/2f1kyGl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-19 Siap Rebut Peringkat 3"

Post a Comment

Powered by Blogger.