Search

Marquez Dicemooh Pendukung Rossi di Podium GP San Marino

, CNN Indonesia

Minggu, 10/09/2017 20:52 WIB

Marquez Dicemooh Pendukung Rossi di Podium GP San MarinoPendukung setia Valentino Rossi tetap hadir di Sirkuit Misano meski The Doctor absen. (AFP PHOTO / Robert MICHAEL)
Jakarta, CNN Indonesia -- Puluhan ribu pendukung Valentino Rossi mencemooh pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, setelah memenangi MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (10/9).

Marquez berhasil mengalahkan Danilo Petrucci di GP San Marino lewat balapan yang cukup dramatis. Posisi ketiga direbut pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.


Usai balapan, puluhan ribu pendukung Rossi turun ke sirkuit untuk menyaksikan langsung upacara penyerahan trofi. Ketika nama Petrucci dan Dovizioso disebut, puluhan ribu pendukung Rossi yang mayoritas menggunakan baju dan membawa bendera kuning, bertepuk tangan.
Pendukung Valentino Rossi tetap hadir di Sirkuit Misano.Pendukung Valentino Rossi tetap hadir di Sirkuit Misano. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
Semuanya berubah drastis 180 derajat ketika nama Marquez disebut. Puluhan ribu pendukung Rossi langsung mencemooh dengan berteriak “boo” ketika Marquez naik ke podium.

“Saya rasa Marquez tidak akan mempedulikan cemoohan itu karena dia berhasil menang di Misano,” ujar komentator MotoGP, Nick Harris.
Marc Marquez berhasil menang di GP San Marino usai mengalahkan Danilo Petrucci.Marc Marquez berhasil menang di GP San Marino usai mengalahkan Danilo Petrucci. (AFP PHOTO / Michal Cizek)
Puluhan ribu pendukung Rossi tetap hadir di Sirkuit Misano meski The Doctor absen di balapan karena cedera kaki kanan. Mereka tetap mengibarkan bendera kuning bertuliskan VR46 dan menyalakan bom asap kuning ketika balapan berlangsung.

GP San Marino merupakan salah satu balapan kandang Rossi selain GP Italia di Sirkuit Mugello.


Marquez sendiri berhasil kembali ke puncak klasemen sementara MotoGP 2017 menggeser posisi Dovizioso setelah menang di San Marino. Marquez dan Dovizioso sama-sama mengoleksi 199 poin, tapi unggul jumlah podium.
(har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marquez Dicemooh Pendukung Rossi di Podium GP San Marino : http://ift.tt/2ePkkC3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Dicemooh Pendukung Rossi di Podium GP San Marino"

Post a Comment

Powered by Blogger.