Search

Manchester United Taklukkan Basel 3-0

Manchester United sukses menjalani laga perdana Liga Champions musim ini dengan kemenangan meyakinkan atas FC Basel, 3-0. Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford jadi pencetak gol bagi Manchester United di laga ini.
Pernyataan Jose Mourinho bahwa dirinya membutuhkan Marouane Fellaini dijawab tuntas oleh gelandang asal Belgia itu. Fellaini yang masuk menggantikan Paul Pogba di menit ke-19 mencetak gol perdana Manchester United di menit ke-35.
Marouane Fellaini berhasil memanfaatkan keunggulan postur tubuhnya untuk mencetak gol perdana.Marouane Fellaini berhasil memanfaatkan keunggulan postur tubuhnya untuk mencetak gol perdana. (Foto: REUTERS/Darren Staples)

Fellaini berhasil memanfaatkan postur tubuhnya yang tinggi untuk memenangkan duel udara saat menyambut umpan silang yang dilepaskan oleh Ashley Young. Gol Fellaini ini membuat Manchester United menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Setelah memimpin satu gol, Manchester United makin semangat menggempur lini pertahanan Basel di babak kedua.

Sundulan kepala kembali jadi andalan Manchester United untuk mencetak gol kedua ke gawang Basel. Kali ini giliran striker baru United, Romelu Lukaku yang melakukannya.

Manchester United sukses memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan kemenangan di laga perdana.Manchester United sukses memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan kemenangan di laga perdana. (Foto: REUTERS/Darren Staples)
Lukaku yang juga berasal dari Belgia sukses menyambut umpan silang yang dilepaskan oleh Daley Blind dari sisi kanan pertahanan Basel.

Awal meyakinkan Manchester United di Liga Champions kali ini ditutup oleh gol pemain pengganti, Marcus Rashford pada menit ke-84. Striker muda ini menyelesaikan umpan silang yang dilepaskan oleh Fellaini. Rashford melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang yang tidak bisa dibendung oleh kiper lawan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester United Taklukkan Basel 3-0 : http://ift.tt/2xuQ5vr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Taklukkan Basel 3-0"

Post a Comment

Powered by Blogger.