Search

Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dinihari WIB

Matchday pertama Liga Champions musim ini diwarnai oleh hadirnya sejumlah skor telak. Belum ada kejutan berarti di laga kali ini dan Chelsea jadi tim dengan kemenangan terbesar.

Pada grup A, Manchester United sukses memimpin klasemen usai menang 3-0 atas Basel. Gol-gol Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford membuat Juventus unggul selisih gol atas CSKA Moskow. CSKA Moskow sendiri berhasil mencuri kemenangan di markas Benfica dengan skor 2-1.


Di grup B, dua tim unggulan Bayern Munich dan Paris Saint-Germain sama-sama melalui matchday perdana dengan kemenangan meyakinkan. PSG berhak memimpin klasemen karena mencatat kemeangan lebih besar dari Munich.
Bayern Munich berhasil menang atas Anderlecht dengan skor 3-0.Bayern Munich berhasil menang atas Anderlecht dengan skor 3-0. (Foto: REUTERS/Michaela Rehle)

PSG menang 5-0 atas tuan rumah Celtic yang diwarnai sumbangan gol trio anyar mereka, Neymar-Edinson Cavani-Kylian Mbappe, sedangkan Munich menghajar wakil Belgia, Anderlecht dengan skor 3-0 lewat gol Robert Lewandowski, Thiago Alcantara, dan Joshua Kimmich.

Kemenangan terbesar di matchday 1 hari pertama ini menjadi milik juara Liga Primer Inggris, Chelsea. Chelsea menang dengan catatan 6-0 atas Qarabag FK pada laga perdana grup C. Enam pemain Chelsea bergantian mencetak gol yaitu Pedro Rodriguez, Davide Zappacosta, Cesar Azpilicueta, Timeoue Bakayoko, Michy Batshuayi, dan gol bunuh diri Maksim Medvedev.

Sementara itu big match di grup C antara AS Roma lawan Atletico Madrid justru berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Laga AS Roma lawan Atletico Madrid jadi satu-satunya laga yang berakhir tanpa gol.Laga AS Roma lawan Atletico Madrid jadi satu-satunya laga yang berakhir tanpa gol. (Foto: REUTERS/Max Rossi)
Pada laga big match grup D, Barcelona sukses menaklukkan Juventus dengan skor meyakinkan 3-0. Lionel Messi mencetak sepasang gol dan Ivan Rakitic memberikan sumbangan satu gol lainnya untuk membawa Barcelona pulang dengan tiga poin di tangan.

Laga lainnya di grup D antara Olympiakos lawan Sporting Lisbon berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Sporting Lisbon. Barcelona pun berhak jadi pemuncak klasemen di grup ini.

Hasil matchday 1 hari pertama Liga Champions 2017/2018:

Grup A
Benfica vs CSKA Moskow 1-2
Manchester United vs Basel 3-0

Grup B
Bayern Munich vs Anderlecht 3-0
Glasgow Celtic vs PSG 0-5

Grup C
Chelsea vs Qarabag FK 6-0
AS Roma vs Atletico Madrid 0-0

Grup D
Barcelona vs Juventus 3-0
Olympiakos vs Sporting Lisbon 2-3 </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dinihari WIB : http://ift.tt/2wnTzuM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dinihari WIB"

Post a Comment

Powered by Blogger.