Search

Manajer Persib Maklumi Aksi Protes Nabil Husein

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memaklumi aksi protes yang dilakukan Presiden Borneo FC Nabil Husein terhadap kinerja wasit di Liga 1. Hanya saja, protes yang dilakukan Nabil terlalu berlebihan hingga berbuntut sanksi.

Nabil melakukan protes keras terhadap kepemimpinan wasit saat Borneo menjamu Bali United. Komdis PSSI menilai Nabil melakukan intimidasi serius bahkan terbukti melakukan penyerangan fisik terhadap weasit.


Buntutnya, Komdis PSSI melarang Borneo FC menggelar empat pertandingan kandang di Stadion Segiri, Samarinda.

Pertandingan antara Borneo FC melawan Persib Bandung yang semula digelar pada Sabtu (16/9), pun terpaksa ditunda. Umuh Muchtar mengaku memaklumi protes yang dilakukan Habil.

"Saya juga tidak menyalahkan Nabil. Mungkin karena capek dan kesel kepada wasit. Itu bisa terjadi pada siapa saja, bukan hanya Nabil atau saya kalau wasit berlebihan," ujar Umuh.

"Kami juga masih ingat insiden di Madura ketiga dua gol Persib dianulir dan terjadi penalti padahal mereka salah."


Kendati demikian, Umuh berharap kerugian Persib soal pengeluaran tiket pesawat bisa diganti PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Kerugian kami secara materil saya juga belum tahu totalnya. Tapi, perkiraan di bawah 100 juta. Tapi, kalau dihitung semua sampai pulang saya taksir 140 juta," terangnya. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manajer Persib Maklumi Aksi Protes Nabil Husein : http://ift.tt/2whVRk4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manajer Persib Maklumi Aksi Protes Nabil Husein"

Post a Comment

Powered by Blogger.