Search

Chelsea dan Arsenal Incar 3 Poin Setelah Lelah di Eropa

Duel sengit antara dua klub besar asal London akan mewarnai akhir pekan para pecinta sepak bola Liga Primer Inggris. Chelsea akan bertanding melawan Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (17/9) siang waktu setempat.

Laga pada Minggu nanti akan menjadi penting bagi kedua kesebelasan. Untuk The Blues, kemenangan di laga kandang akan mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen bahkan berpotensi menempati puncak klasemen.


Pertandingan di pekan kelima Liga Primer Inggris itu juga menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk memperbaiki catatan pertandingan lawan The Gunners.

Dalam lima pertemuan sebelumnya, Chelsea kalah sebanyak tiga kali dan menang sebanyak dua kali atas Arsenal.

Chelsea incar kemenangan kelima beruntun di Liga Primer Inggris.Chelsea incar kemenangan kelima beruntun di Liga Primer Inggris. (Reuters/Andrew Couldridge)
The Blues terakhir kali bertemu The Gunners dalam Community Shield (6/8). Chelsea kalah lewat drama adu penalti dengan skor 1-1 (1-4).

Dari lima pertandingan terakhir musim ini, Chelsea sedang berada dalam kondisi yang lebih baik dari Arsenal.

The Blues hanya satu kali kalah yakni ketika bertemu Burnley di awal musim. Setelah kalah 2-3, skuat asuhan Antonio Conte selalu mengemas kemenangan di tiga laga beruntun.

Chelsea telan kekalahan dari Burnley di pekan perdana Liga Primer Inggris.Chelsea telan kekalahan dari Burnley di pekan perdana Liga Primer Inggris. (REUTERS/Dylan Martinez)
Sementara anak asuh Arsene Wenger yang memenangi dua laga perdana, gagal tampil konsisten setelah mengalami kekalahan dari Stoke City dan Liverpool.

Chelsea dan Arsenal berhadapan dengan masalah kebugaran pemain. Laga di pentas Eropa tengah pekan kemarin memaksa Conte dan Wenger harus benar-benar memainkan pemain yang benar-benar bugar.

Saat ini Chelsea berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara dengan perolehan sembilan poin, terpaut satu poin dari Manchester United yang berada di peringkat puncak. Sementara Arsenal mengumpulkan enam poin ada di urutan ke-11.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Chelsea dan Arsenal Incar 3 Poin Setelah Lelah di Eropa : http://ift.tt/2xFvPaT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea dan Arsenal Incar 3 Poin Setelah Lelah di Eropa"

Post a Comment

Powered by Blogger.