Search

Canelo vs Golovkin Lebih Laku daripada Mayweather vs McGregor

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertarungan tinju kelas menengah antara Saul 'Canelo' Alvarez dan Gennady 'GGG' Golovkin yang akan berlangsung akhir pekan ini (17/9), ternyata lebih laku ketimbang duel Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor akhir bulan Agustus.
Tribun T-Mobile Arena yang berkapasitas 20 ribu penonton dipastikan terisi penuh. Sementara di laga antara Mayweather Jr dan McGregor menyisakan 5.000 tempat duduk kosong.

Tiket pertarungan perebutan sabuk juara kelas menengah versi WBA, WBC dan IBF dijual dari harga US$ 300 atau sekitar Rp3,9 juta hingga US$ 5000 yang setara Rp66,2 juta rupiah.

Gennady Golovkin akan mempertarukan sabuk juara kelas menengah versi WBA, WBC, IBF dan IBO ketika berhadapan dengan Saul Alvarez.Gennady Golovkin akan mempertarukan sabuk juara kelas menengah versi WBA, WBC, IBF dan IBO ketika berhadapan dengan Saul Alvarez. (Reuters / Andrew Couldridge)
Tempat minum-minum yang berada di sekitar Las Vegas juga akan memungut biaya senilai US$ 125 atau sekitar Rp1,6 juta bagi yang ingin menyaksikan bakupukul Alvarez dan Golovkin.

Cara lain menyaksikan pertandingan yang disebut-sebut sebagai duel terbaik di kelas menengah itu adalah melalui siaran televisi dengan sistem bayar per siaran atau pay per view.


Hingga dua hari menjelang pertarungan, Golovkin masih difavoritkan di bursa taruhan. Rekor tandingnya yang sempurna, 37 kali naik ring selalu menang, menjadi salah satu faktor yang membuat sang pemilik gelar WBA, WBC, IBF dan IBO itu diunggulkan.
(jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Canelo vs Golovkin Lebih Laku daripada Mayweather vs McGregor : http://ift.tt/2whvcUn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Canelo vs Golovkin Lebih Laku daripada Mayweather vs McGregor"

Post a Comment

Powered by Blogger.