Search

Bejo Sugiantoro Puji Permainan Timnas Indonesia U-19

Meskipun gagal melangkah ke babak final, bek Timnas Indonesia era 90-an Bejo Sugiantoro mengapresiasi penampilan skuat Garuda Nusantara di ajang Piala AFF U-18 2017.

Pemain yang menjadi salah satu legenda Persebaya Surabaya itu menyoroti kemampuan anak asuh Indra Sjafri bermain menyerang di babak kedua, ketika kalah jumlah pemain.


"Timnas U-19 bermain bagus. Walaupun dengan 10 pemain tapi masih bisa terus menyerang dan banyak membuat peluang," kata Bejo melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com usai pertandingan.

Bejo tidak bisa menutupi kekecewaannya melihat kegagalan tim Merah Putih. Namun sosok yang lekat dengan nomor punggung lima itu menilai kegagalan lewat adu penalti lebih berkenaan dengan nasib.

Timnas Indonesia U-19 kandas di babak semifinal Piala AFF U-18 2017 setelah kalah di babak adu penalti.Timnas Indonesia U-19 kandas di babak semifinal Piala AFF U-18 2017 setelah kalah di babak adu penalti. (AFP PHOTO / Ye Aung THU)
"Secara tim, permainan saya puas. Tapi secara hasil saya tidak puas, tapi itu sudah kuasa Tuhan. Soal penalti, itu mental pemain yang berbicara dan sudah menjadi keuputusan Coach Indra Sjafri untuk menentukan siapa [yang menendang]," kata Bejo.

Disinggung mengenai penampilan sang anak, Bejo menilai Rachmat Irianto yang menjadi palang pintu Timnas Indonesia U-19 tampil lebih baik dibanding laga-laga sebelumnya.

"Hari ini saya juga bangga dan puas dengan Ryan (Rachmat Irianto) karena dia lebih sedikit melakukan kesalahan daripada di penyisihan," ungkap mantan pemain yang juga pernah menggalang lini belakang Timnas Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bejo Sugiantoro Puji Permainan Timnas Indonesia U-19 : http://ift.tt/2yexgKc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bejo Sugiantoro Puji Permainan Timnas Indonesia U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.