Search

Mainkan Ronaldo, Madrid Ditahan Betis di Babak I

Real Madrid akhirnya bisa memainkan Cristiano Ronaldo pada laga menghadapi Real Betis di Satdion Bernabeu, Rabu (20/9) malam waktu stempat. Meski demikian, belum tercipta sebiji gol pun pada babak pertama.

Real Betis masih mampu mengimbangi Madrid tanpa gol. Tim tamu bahkan sempat membuka peluang lebih dulu pada menit ke-4.

Betis mampu mencuri bola di sektor tengah untuk melakukan serangan balik cepat. Sanabria sukses menaklukkan Navas, tapi bola yang mengarah ke gawang bisa diselamatkan Carvajal.


Madrid baru bisa mendapatkan peluang pada menit ke-14 melalui umpan silang Isco. Sayang, tandukan Gareth Bale menerima umpan dari Isco masih melambung di atas gawang Betis.
Real Betis masih menahan imbang tanpa gol lawan Real Madrid di babak pertama. (Real Betis masih menahan imbang tanpa gol lawan Real Madrid di babak pertama. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)
Sejak saat itu, Madrid terus menghujani pertahanan Betis dengan tendangan-tendangan, yang menemui sasaran maupu melenceng.

Salah satu peluang lagi dimiliki Madrid saat tendangan Luka Modric melenceng di tiang dekat gawang Betis pada menit ke-17.


Modric cepat berlari menggiring bola menuju kotak penalti Betis, di depan juga ada Cristiano Ronaldo menunggu operan cantikny. Namun, ia memilih untuk melepaskan tembakan ke arah gawang dan hanya menghantam sisi luar jala.

Modric kembali menghasilkan peluang emas pada menit ke-22. Dani Carvajal melepas umpan mendatar yang langsung mengarah ke Modric. Sayang, tendangannya masih melambung tipis.

Giliran Ronaldo yang mendapat kesempatan emas cetak gol. Pemain asal Portugal itu nyaris menyambar umpan sepak pojok di tiang dekat.

Beberapa percobaan serangan Madrid lainnya masih belum bisa menggoyahkan pertahanan Betis dan skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Skuat Inti Real Madrid vs Real Betis
Real Madrid 4-3-3
1 Keylor Navas; 12 Marcelo, 4 Sergio Ramos, 5 Raphael Varane, 2 Daniel Carvajal; 10 Luka Modric, 14 Casemiro, 8 Toni Kroos, 22 Isco, 7 Cristiano Ronaldo , 11 Gareth Bale
Pelatih: Zinedine Zidane

Real Betis 4-3-3
13 Adan; 14 Riza Durmisi, 4 Zouhair Feddal, 23 Aissa Mandi, 19 Barragan; 8 Victor Camarasa, 3 Javi Garcia , 6 Fabian Ruiz ; 20 Cristian Tello, 9 Antonio Sanabria, 27 Francis Guerrero
Pelatih: Quique Setian </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mainkan Ronaldo, Madrid Ditahan Betis di Babak I : http://ift.tt/2wHmj1H

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mainkan Ronaldo, Madrid Ditahan Betis di Babak I"

Post a Comment

Powered by Blogger.