Search

Madrid Ungguli Sociedad 2-1, Babak I Sempat Terhenti

Real Madrid mengungguli tuan rumah Real Sociedad 2-1 pada babak pertama La Liga Spanyol di Stadion Anoeta, Minggu (17/9). Gol pertama Real Madrid dicetak Borja Mayoral pada menit ke-19.

Ia langsung melepaskan tendangan volis setelah menerima assist dari Sergio Ramos di dalam kotak penalti.

Tim tuan rumah langsung terlecut untuk mengejar ketinggalan. Umpan-umpan kombinasi dilancarkan para pemain arahan Eusebio Sacristan untuk menyamakan kedudukan.


Alhasil, Kevin Rodrigues mampu menyarangkan gol ke gawang Keylor Navas pada menit ke-28 setelah menerima umpan silang dari Alvaro Odriozola dari sisi kanan.

Laga sempat terhenti beberapa saat karena ada satu suporter yang mengalami luka-luka di tribune persis belakang gawang Sociedad.

Stadion Anoeta untuk sementara memindahkan sisi tribune di belakang gawang agak mendekat gawang karena sektor tersebut masih dalam perbaikan.

Laga pun kembali dilanjutkan setelah penonton yang mengalami cedera ditandu keluar stadion untuk mendapatkan perawatan medis.


Nahas bagi Sociedad, mereka kembali kebobolan. Adalah Rodrigues yang melakukan gol bunuh diri setelah sempat mencetak gol penyama kedudukan.

Ia berusaha menghalau tendangan umpan tarik Mayoral di sisi kiri gawang Geronimo Rulli, namun malah bersarang ke gawang timnya.

Skor 2-1 untuk keunggulan Los Blancos bertahan hingga turun minum.

Starter Real Sociedad vs Real Madrid

Real Sociedad 4-3-3
1 Geronimo Rulli; 20 Kevin Rodrigues, 3 Diego Llorente, 15 Aritz Elustondo, 19 Alvaro Odriozola; 17 Zurutuza, 4 Illarramendi, 10 Xabi Prieto; 16 Canales, 12 Willian Jose , 8 Adnan Januzaj
Pelatih: Eusebio Sacristan

Real Madrid 4-3-3
1 Keylor Navas; 2 Daniel Carvajal, 5 Raphael Varane, 4 Sergio Ramos, 15 Theo Hernandez; 22 Isco, 14 Casemiro, 10 Luka Modric, 20 Marco Asensio, 11 Gareth Bale
Pelatih: Zinedine Zidane </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Madrid Ungguli Sociedad 2-1, Babak I Sempat Terhenti : http://ift.tt/2yimEKj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Ungguli Sociedad 2-1, Babak I Sempat Terhenti"

Post a Comment

Powered by Blogger.