Search

Madrid Permalukan Sociedad 3-1, Bale Kembali Cetak Gol

Real Madrid sukses mempermalukan tim tuan rumah Real Sociedad 3-1 di Stadion Anoeta, Minggu (17/9) malam waktu setempat. Kemenangan itu sekaligus memutus mata rantai tak pernah menang bagi Madrid dalam dua laga sebelumnya di La Liga Spanyol.

Madrid unggul 2-1 atas Sociedad pada babak pertama. Gol pertama Real Madrid dicetak Borja Mayoral pada menit ke-19.


Bek sayap Sociedad, Kevin Rodrigues sempat menyamakan kedudukan 1-1. Ia menyarangkan bola ke gawang Keylor Navas pada menit ke-28 setelah menerima umpan silang dari Alvaro Odriozola dari sisi kanan.
Gareth Bale mulai memulihkan ketajamannya dengan mencetak gol ke gawang Real Sociedad. (Gareth Bale mulai memulihkan ketajamannya dengan mencetak gol ke gawang Real Sociedad. (REUTERS/Vincent West)

Pada babak kedua, sang penyerang Los Blancos, Gareth Bale, menambah keunggulan timnya jadi 3-1. Ia mecetak gol pada menit ke-61 setelah mendapat umpan langsung Isco dari lini tengah.
Bale langsung berlari kencang setelah menerima umpan dan mencungkil bola ke gawang saat tinggal berhadapan dengan kiper Geronimo Rulli.

Pemain Timnas Wales itu akhirnya mencetak gol setelah dalam dua laga berturut-turut di La Liga tak mampu mencetak gol.

Gareth Bale total sudah mencetak enam gol di markas Real Sociedad, Stadion Anoeta. (Gareth Bale total sudah mencetak enam gol di markas Real Sociedad, Stadion Anoeta. (REUTERS/Vincent West
Saat itu Madrid ditahan Valencia 2-2 dan Levante 1-1 di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu.

Gol Bale ke gawang tuan rumah Sociedad juga sekaligus mencetak sejarah baru. Ia tercatat sebagai pencetak gol tandang terbanyak di Stadion Anoeta pada kompetisi La Liga, yakni berjumlah enam gol.

Skor 3-1 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga berakhir.


Dengan hasil positif ini, Madrid pun merangsek dari posisi 13 ke peringkat kelima klasemen sementara menggeser Athletic Bilbao. Los Blancis menguntit rival sekota, Athletico Madrdid di posisi keempat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Madrid Permalukan Sociedad 3-1, Bale Kembali Cetak Gol : http://ift.tt/2hbvUrN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Permalukan Sociedad 3-1, Bale Kembali Cetak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.