Search

Fakta Menarik Kemenangan Real Madrid atas Sociedad

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan. Setelah dua hasil imbang di kandang, Los Blancos sukses menekuk tuan rumah Real Sociedad 3-1 di Stadion Anoeta, Minggu (17/9) malam waktu setempat.

Gol Madrid tercipta berkat aksi Borja Mayoral di babak pertama, tendangan bunuh diri Kevin Rodrigues, dan Gareth Bale di babak kedua.

Rodrigues sempat menyamakan skor 1-1 setelah mendapatkan umpan silang dari Alvaro Odriozola.

Real Madrid sukses kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Real Sociedad 3-1. (Real Madrid sukses kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Real Sociedad 3-1. (REUTERS/Vincent West)
Berikut fakta-fakta menarik kemenangan tim besutan Zinedine Zidane atas Sociedad seperti dikutip dari Opta:
1 - Gol pertama yang dicetak Borja Mayoral diciptakan dari tendangan pertamanya pula yang tepat sasaran ke gawang Real Sociedad. Total sudah sembilan penampilan yang sudah dilakoninya di Madrid dalam seluruh kompetisi.

2 - Bek sayap Real Sociedad mencetak dua gol pada laga ini. Satu gol diciptakan ke gawang Madrid, satu lagi gol bunuh diri. Ia tercatat sebagai satu-satunya pemain yang mencetak gol dan melakukan gol bunuh diri di La Liga.


6 - Gareth Bale tercatat sebagai pemain Madrid yang mencetak gol tandang terbanyak di kandang Sociedad, Stadion Anoeta. Total sudah enam gol yang ia koleksi.
Gareth Bale tercatat sebagai pemain Madrid yang paling banyak mencetak gol di markas Real Sociedad. (Gareth Bale tercatat sebagai pemain Madrid yang paling banyak mencetak gol di markas Real Sociedad. (REUTERS/Vincent West)
11 - Real Madrid telah memenangkan 11 laga tandang secara beruntun di La Liga sejak musim lalu. Ini merupakan catatan terbaik Los Blancos.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakta Menarik Kemenangan Real Madrid atas Sociedad : http://ift.tt/2x63Dxa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Menarik Kemenangan Real Madrid atas Sociedad"

Post a Comment

Powered by Blogger.